Hiburan

Pakai Stadion Buat Konser, Coldplay Sowan ke Pemain Manchester City

Saat latihan jelang Final Piala FA, Manchester City kedatangan tamu spesial. Mereka adalah Coldplay yang singgah ke kandang The Sky Blues.

Featured-Image
Coldplay saat temui pemain Manchester City. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN - Saat latihan jelang Final Piala FA, Manchester City kedatangan tamu spesial. Mereka adalah Coldplay yang singgah ke kandang The Sky Blues.

Momen tersebut terjadi pada Kamis (1/6). Manchester City sedang menjalani sesi latihan.

Tampak dua personel Coldplay, Jonny Buckland dan Will Champions hadir pada kesempatan itu. Ada juga beberapa kru dari band tersebut.

Baca Juga: Chris Martin Buka Suara Soal Desakan Batalkan Konser Coldplay

Mereka tampak bersalaman dengan beberapa pemain dari Manchester City, salah satunya Ilkay Gundogan.

Kedatangan Coldplay untuk menemui para pemain Manchester City sebelum stadion mereka, Etihad Stadium dipakai untuk konser.

Coldplay pekan ini menggelar konsernya di stadion tersebut. Mereka akan manggung empat kali di Manchester, yaitu pada 31 Mei, 1, 3 dan 4 Juni 2023.

Baca Juga: Sandiaga Uno: Oknum Penipuan Tiket Coldplay Harus Dihukum!

Pada hari pertama gelaran konser mereka, Coldplay tampil di depan lebih dari 60 ribu penggemar. Momen itu juga dihadiri oleh beberapa pemain Manchester City, seperti Jack Grealish, Julian Alvarez hingga Bernardo Silva.

Sedangkan bagi Manchester City, kedatangan Coldplay sekaligus menjadi dukungan untuk tim mereka yang akan bertanding melawan Manchester United di partai Final Piala FA pada Sabtu, 3 Juni 2023.

Baca Juga: Waspada! Korban Penipuan Tiket Coldplay Kian Marak

Editor


Komentar
Banner
Banner