Kalsel

Outbound di Workshop DPD KNPI Balangan  

apahabar.com, PARINGIN – Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Balangan menggelar Workshop…

Featured-Image
Workshop outbond ala KNPI Balangan. Foto-Istimewa

bakabar.com, PARINGIN – Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Balangan menggelar Workshop Kepemimpinan dengan nuansa outbound. Kegiatan berlangsung 2 hari, diri tanggal 15 hingga 16 September 2019 di All Outbound Camp,Loksado.

Workshop ini sebagai salah satu langkah DPD KNPI Balangan untuk menjalin keakraban serta dalam upaya menumbuhkan jiwa kepemimpinan selain itu juga untuk saling mengenal antar pengurus.

Dengan rangkaian acara worshop kepemimpinan yang dikemas sangat seru dan menarik membuat peserta semakin semangat mengikutinya. Terdapat game (permainan) dan tantangan menarik yang semakin membuat keakraban dan kerjasama terus terjalin antar pengurus.

“Kegiatan Workshop Kepemimpinan yang diikuti oleh seluruh pengurus beserta DPD KNPI Balangan ini diisi dengan berbagai pelatihan kepemimpinan untuk bisa berorganisasi dengan baik agar diharapkan bisa saling bekerjasama dengan baik ke depannya,” uangkap Nurdian Wahyudi, Ketua DPD KNPI Balangan,.

“Kita bisa karena bersama. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai awal yang baik bagi kita untuk selalu terus dapat menjalin kebersamaan dan kerjasama ke depannya dalam berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan KNPI Balangan,” ujar Nurdian.

Ia berpesan setelah kegiatan ini komunikasi terus terjalin. “Buatlah sistem yang membuat kita nyaman dan percaya dalam organisasi ini, sekarang kita semua dalam perahu besar menuju sukses yaitu KNPI, maka teruslah dorong agar setiap orang berkontribusi maksimal, dan tidak menjadi beban untuk orang lain dan organisasi,” pungkas Nurdian.

Baca Juga: Selasa Pagi, Pemkab HST Gelar Salat Minta Hujan

Baca Juga: Hari Kunjung Perpustakaan, Kesadaran Masyarakat Kalsel Membaca Naik

Reporter: Agus Suhadi
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner