Calon Ketua Umum PSSI

Optimis Terpilih Jadi Ketua Umum PSSI, La Nyalla akan Rombak Pengurus

Calon Ketua PSSI sekaligus Ketua DPD RI La Nyalla Mattalitti, menegaskan dirinya tidak akan memakai pengurus lama jika terpilih nantinya.

Featured-Image
Calon ketua PSSI La Nyalla Matalitti. apahabar.com/Andrey

bakabar.com, JAKARTA - Calon Ketua Umum PSSI sekaligus Ketua DPD RI La Nyalla Mattalitti, menegaskan dirinya tidak akan memakai pengurus lama jika terpilih menjadi Ketua PSSI nantinya.

"Saya sudah dari awal saya tidak akan pakai pengurus lama," tegasnya saat dijumpai usai rapat dengan tim suksesnya di Jakarta, Selasa (14/2).

La Nyalla membeberkan rekomendasi sepuluh orang untuk menduduki Exco PSSI nantinya. Berdasarkan informasi tersebut, mereka adalah Tomy Apriantono, Indra Dato Rajalelo, Rudi Yulianto, Syafril Nasution, Khairul Anwar, Muhammad, Tigor Shalomboboy, Sigit Widodo, Ganis Rumpoko dan Yeyen Tumena.

Selain itu, La NyalLa juga memberikan dua nama yang direkomendasikan penuh kepada Exco nantinya.

Baca Juga: La Nyalla Lirik Menpora Jadi Kandidat Calon Wakil Ketua PSSI

"Ada dua saya sengaja kosongkan, saya kosongkan ini, saya akan memberi kepada para exco atau para voters nantinya, ya terserah mereka mau menunjuk siapa," ujarnya.

La Nyalla merasa optimis bisa memenangkan pemilihan ketua PSSI yang akan di gelar pada 16 Februari nanti. Hal itu muncul karena Ketua DPD RI tersebut optimis mengeklaim sudah kantongi 44 suara voters.

"Sudah di atas 44, Saya tidak perlu sebut siapa, pastinya satu yang penting, yang penting menang," ujarnya.

Seperti diketahui ada 87 voters yang akan memilih pada bursa calon ketua PSSI pada KLB yang akan di gelar dua hari lagi. Apabila salah satu calon mendapatkan  44 suara pada KLB, itu sudah dipastikan menang.

Dalam pertarungan orang nomor satu di PSSI, La Nyalla bakal bersaing dengan Erick Thohir, Doni Setiabudi, Fary Djemy Francis dan Arif Putra Wicaksono.

Editor
Komentar
Banner
Banner