Calon Ketua Umum PSSI

La Nyalla Lirik Menpora Jadi Kandidat Calon Wakil Ketua PSSI

Calon ketua PSSI La Nyalla Matalitti menetapkan lima nama calon wakil ketua yang akan mendampinginya jika terpilih menjadi ketua PSSI nantinya.

Featured-Image
Calon ketua PSSI La Nyalla Matalitti. apahabar.com/Andrey

bakabar.com, JAKARTA - Calon ketua umum PSSI La Nyalla Matalitti menetapkan lima nama calon wakil ketua yang akan mendampinginya jika nantinya terpilih.

Diantaranya Menpora Zainudin Amali, Ketua Asprov PSSI Jogjakarta Ahmad Syauqi Suratno, eks Dirut Persija Gede Widiade. Dua selanjutnya eks Sekjen PSSI Ratu Tisha Desrtia dan Ketua Asprov PSSI Jawa Timur Ahmad Riyadh.

"Ada lima nama yang masuk, insyaallah akan saya serahkan kepada para voters" ujarnya kepada media di Jakarta, Selasa (4/11).

La Nyalla mengaku saat ini pihaknya masih berhubungan dengan para voters untuk misinya menjadi ketua PSSI.

"Tentunya kami punya cara sendiri berhubungan demgan mereka, tapi tak perlu saya jelaskan gimana caranya berhubungan dengan mereka," tambahnya.

Baca Juga: Jelang AC Milan Vs Tottenham: Conte Belum Pulih, Sarr Solusi Lini Tengah

Ketua DPD RI tersebut mengaku para voters sebagian besar adalah koleganya waktu masih menjadi Ketua PSSI tahun 2015 lalu. "Mereka itu kan, bekas teman-teman saya yang lama, dan mereka juga tahu kerja saya," ujarnya.

La Nyalla berharap agar voters memilih kandidat yang memiliki visi dan misi yang jelas, dan berintegritas. Selain itu memiliki kapasitas terbaik untuk memajukan PSSI dipengurusan yang baru.

"Mudah-mudahan bisa tercapai apa yang kita harapkan semua, dan saya sudah ada sekitar 10 voters, 10 exco, dan 5 calon wakil ketua umum," tambahnya.

Ditanya soal lawan terkuat dalam bursa calon Ketua PSSI, La Nyalla tidak menjelaskann secara spesifik. Ia mengganggap bahwa semua calon memiliki kans yang sama kuat.

"Semua sama saja, semua punya kans, saya hanya menjemput takdir, kalau memang saya diberikan Allah untuk memperbaiki sepak bola Indonesia insyaallah tidak akan ada yang bisa menghalang-halangi," pungkasnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner