Pemesanan Ponsel Oppo

Oppo Buka Pemesanan Awal Reno10 Series 5G, Simak Benefitnya

Oppo mengumumkan akan merilis perangkat terbarunya di Indonesia, yakni Reno10 Series 5G pada 8 Agustus 2023 mendatang.

Featured-Image
Oppo membuka masa pemesanan awal Reno10 Sereis 5G mulai 1 hingga 7 Agustus 2023. Foto: dok. Oppo

bakabar.com, JAKARTA - Perusahaan ponsel, Oppo, mengumumkan akan merilis perangkat terbarunya di Indonesia, yakni Reno10 Series 5G pada 8 Agustus 2023 mendatang.

Sebelum resmi meluncur, Oppo membuka masa pemesanan awal Reno10 Sereis 5G mulai 1 hingga 7 Agustus 2023 melalui Oppo Online Store, Oppo Gallery, serta Oppo Store di seluruh Indonesia.

Melansir keterangan tertulisnya yang diterima bakabar.com, Selasa (1/8), dalam selama masa Early Pre-order perangkat tersebut, Oppo menyiapkan berbagai keuntungan eksklusif, terutama untuk konsumen pertama Reno10 Series 5G.

Konsumen pertama akan mendapatkan keuntungan ekstra berupa Wireless Speaker untuk pembelian Reno10 Pro+ 5G.

Baca Juga: Hampir Semua Ponsel yang Beredar Gunakan Teknologi Fast Charging

Kemudian ada hadiah Oppo Band untuk pembelian Reno10 Pro 5G, serta Oppo Enco Buds2 untuk pembelian Reno10 5G dan berbagai keuntungan eksklusif lainnya di My Oppo.

Khusus untuk pembelian melalui toko online, konsumen pertama akan menerima perangkat Reno10 Series 5G dengan keuntungan ekstra Oppo Care.

Malahan mereka menjamin pengantaran cepat yang menjamin barang pasti sampai dalam waktu 24 jam untuk wilayah Jakarta, dan 48 jam untuk wilayah Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Medan, Yogyakarta dan Semarang.

Untuk konsumen yang tertarik dapat mengunjungi Online Store dengan syarat yang cukup mudah, mulai dari konsumen diharuskan untuk membayar Down Payment (DP) sebesar Rp200 ribu selama masa periode 1 hingga 7 Agustus 2023.

Baca Juga: Oppo A78 Tawarkan Isi Daya Ultra Cepat, Cek Spesifikasi dan Harganya

Setelah DP, toko online akan mengirimkan kode voucher secara otomatis ke akun pelanggan dalam waktu 1-2 hari kerja.

Kode voucher ini nantinya akan digunakan saat konsumen melakukan pelunasan perangkat pada periode 8 hingga 14 Agustus 2023.

Konsumen juga dapat membayar Down Payment (DP) di OPPO Gallery dan seluruh Oppo Store di Indonesia pada 1-7 Agustus dan melakukan pelunasan pada 8-14 Agustus 2023.

Bagi konsumen yang belum menerima perangkat dalam waktu periode pengiriman dengan waktu yang ditentukan, akan mendapatkan jaminan berupa voucher senilai Rp1 juta yang dapat digunakan untuk berbelanja di Online Store.

Editor
Komentar
Banner
Banner