Gerai Oppo Terbaru

Oppo Buka Gerai Premium di Pantai Indah Kapuk 2, Intip Fasilitasnya

Oppo Indonesia membuka gerai premium terbaru di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Jakarta Utara.

Featured-Image
Oppo buka gerai premium di PIK 2, Jakarta Utara. Foto: dok. Oppo

bakabar.com, JAKARTA - Oppo Indonesia membuka gerai premium terbaru di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Jakarta Utara.

Hadirnya outlet di PIK 2 itu untuk memberikan pengalaman all-in-one retail sekaligus memudahkan konsumen untuk mendapatkan informasi terbaru.

Selain itu, gerai Oppo PIK 2 sebaga wujud nyata komitmen mereka untuk masuk ke pangsa pasar premium di Indonesia, serta mendekatkan diri dengan para pelanggan flagship.

"Suasana yang nyaman, layanan prima, serta kesempatan memperoleh informasi produk secara lengkap akan membuat konsumen betah berada di store," kata Chief Marketing Officer Oppo Indonesia, Patrick Owen dalam keterangan tertulisnya, Minggu (3/12).

Baca Juga: Samsung Rajai Pangsa Pasar Ponsel di Indonesia, Oppo dan Xiaomi Kalah

Untuk itu, Patrick mengatakan pihaknya kini hadir lebih dekat dengan lokasi target pasar Oppo sehingga memudahkan para konsumen untuk menjangkau beragam perangkat andalannya.

Patrick menambahkan bahwa kehadiran gerai premium OPPO di kawasan premium Pantai Indah Kapuk 2 ini menjadi upaya untuk terus mendekatkan diri dengan beragam kalangan konsumen.

"Ke depan, kami berharap akan ada lebih banyak lagi gerai premium yang dibuka sehingga produk-produk dari OPPO semakin mudah dijangkau," ucap Patrick.

Gerai premium PIK 2 yang hadir di Erajaya Digital Complex (EDC), merupakan one-stop shopping untuk memenuhi segala kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup, serta untuk menunjukkan hubungan erat antara teknologi dan desain.

Baca Juga: Skema Kredit Oppo Reno 10 5G, Cicilan Ringan Mulai Rp200 Ribuan

Dengan desain store premium dan lengkap, gerai tersebut diklaim memberikan pengalaman dan kesempatan bagi pelanggan yang ingin mencoba beragam produk dan teknologi inovasi mereka.

Perusahaan teknologi tersebut juga menyiapkan konsultan pemasaran terlatih yang selalu siap mendampingi dan menjelaskan setiap detail produk dan fitur kepada calon konsumen ketika mencoba produk Oppo.

Di toko ini, para pengunjung bisa mendapatkan berbagai perangkat dengan sejumlah promo, mulai dari potongan harga hingga 83 persen lelang ponsel mulai dari Rp499 ribu, hadiah langsung buds QCY dan harga khusus Enco senilai Rp99 ribu.

Editor
Komentar
Banner
Banner