TECHNO

Oppo A98 5G Tawarkan Chipset Snapdragon 695 dan RAM Gede, Harganya?

Oppo A98 5G yang baru saja dirilis di Indonesia membawa berbagai keunggulan teknologi dan fitur serta performa layaknya ponsel flagship.

Featured-Image
Oppo A98 5G menawarkan chipset Snapdragon 695 dan RAM berukuran besar. Foto: dok. Oppo

bakabar.com, JAKARTA - Oppo A98 5G yang baru saja dirilis di Indonesia membawa berbagai keunggulan teknologi dan fitur serta performa layaknya ponsel flagship.

Berdasarkan siaran pers yang diterima bakabar.com pada Minggu (24/9), gawai ini disebut memiliki kemulusan sistem operasi yang bertahan minimal hingga 4 tahun lamanya, serta dibekali desain Oppo Glow.

Suksesor dari Oppo A96 ini dilengkapi baterai besar 5.000mAh dengan pengisian daya ultra cepat kelas flagship 67W SUPERVOOC.

Jantung pacunya dibekali chip dari Qualcomm yakni Snapdragon 695 5G, serta memori internal dengan kapasitas 256GB.

Baca Juga: Oppo A38 Tawarkan Teknologi Pengisian Daya Supervooc, Harganya?

Layar Ultra Mulus 120Hz berukuran 6,72 inci dapat manjakan konsumen untuk konten visual yang lebih imersif, serta telah mengantongi IP54, yang memiliki ketahanan terhadap debu dan air.

Ponsel ini didukung oleh RAM 8GB yang dilengkapi fitur RAM Expansion hingga 8GB hadirkan aktivitas gaming dan multitasking yang lancar setiap saat.

Sementara sistem operasi ColorOS 13.1 terbaru memberikan pengalaman pengguna yang mulus dan lancar sepanjang hari.

Dari segi fotografi, gawai pintar ini memiliki tiga kamera pada bagian belakang, yang mana untuk kamera utama 64MP, kamera dept berukuran 2MP dan kamera microlens (40x) dengan resolusi 2MP.

Baca Juga: Polusi Udara Meningkat, Fitur OPPO Reno10 5G Bisa Jaga Produktivitas

Oppo A98 resmi dijual perdana di Indonesia dengan dua varian warna, yakni Biru Fantasi dan Hitam Elegen seharga Rp4.899.000 termasuk bluetooth earbuds yang tersedia secara terbatas.

Oppo menawarkan keuntungan tambahan antara lain cicilan 0 persen dari Shopee PayLater, dan 200.000 ShopeeCoins.

Ditambah berbagai voucher belanja eksklusif senilai Rp355.000 yang dapat ditukarkan melalui aplikasi My Oppo.

Konsumen dapat membeli secara daring melalui Shopee dan Oppo Online Store. Serta di berbagai toko rekanan resmi mereka di seluruh Indonesia.

Editor


Komentar
Banner
Banner