Fitur Ponsel Oppo

Polusi Udara Meningkat, Fitur OPPO Reno10 5G Bisa Jaga Produktivitas

Di masa pasca pandemi membuat kita menemukan cara baru untuk kita bekerja dan berinteraksi dengan lingkungan sekitar melalui bantuan teknologi.

Featured-Image
Kembali ke rutinitas WFH jaga produktivitas dengan deretan fitur praktis di Oppo Reno10 5G. Foto: dok. Oppo

bakabar.com, JAKARTA - Di masa pasca pandemi Covid-19 membuat kita menemukan cara baru untuk kita bekerja dan berinteraksi dengan lingkungan sekitar melalui bantuan teknologi.

Bahkan sampai saat ini, masih banyak dari kita yang tetap menerapkan konsep bekerja dari rumah (Work From Home/WFH) yang diberlakukan di beberapa instansi atau perusahaan.

Tidak hanya saat pasca pandemi, kini kegiatan belajar hingga bekerja dari rumah pun kembali marak dilakukan, bukan karena pandemi namun untuk menekan isu polusi udara yang meningkat secara drastis di wilayah DKI Jakarta.

Fenomena ini memaksa sebagian orang untuk kembali ke rutinitas bekerja dari rumah atau WFH. Dalam menghadapi tantangan ini, teknologi menjadi mitra penting dalam menjaga produktivitas harian.

Baca Juga: Oppo Reno10 Series 5G Hadir dengan Kamera Ultra Portrait, Harganya?

Salah satu solusi yang menonjol untuk masalah ini adalah Oppo Reno10 5G, ponsel yang dilengkapi dengan fitur-fitur yang dapat meningkatkan produktivitas saat bekerja dari rumah melalui cara yang lebih praktis.

Penasaran dengan keunggulan-keunggulan yang ditawarkan? Mari jelajahi fitur dari perangkat ini yang dapat membantu kalian tetap produktif dan terhubung dengan praktis selama WFH.

Dalam keterangan yang diterima bakabar.com, Kamis (24/8), ponsel ini memiliki kombinasi fitur-fitur dan teknologi unggulan seperti layar luas yang multifungsi, performa lancar saat multitasking, multi-screen connect di beberapa perangkat, dan kamera depan yang jernih.

Selain itu juga berkat dukungan konektivitas cepat jaringan 5G, membuat smartphone ini menjadi alat yang sangat efektif dan praktis dalam mengatasi tantangan lingkungan kerja yang berubah-ubah.

Baca Juga: Oppo Buka Pemesanan Awal Reno10 Series 5G, Simak Benefitnya

Belum lagi didukung oleh baterai besar berkapasitas 5000mAh dan kecepatan pengisian daya 67W SUPERVOOC yang bikin produktivitas tetap terjaga saat WFH.

Dalam era digital yang semakin maju, teknologi yang tangguh seperti Reno10 5G menjadi pendamping yang tak ternilai dalam memastikan produktivitas dan efisiensi dalam pekerjaan kita sehari-hari.

Semua keuntungan itu dapat kamu miliki dengan Oppo Reno10 5G yang hanya dibanderol seharga Rp 5.999.000.

Baca Juga: Oppo Bawa Reno10 5G ke Indonesia, Ponsel dengan Spesifikasi Flagship

Selain mendapatkan teknologi canggih, kamu juga akan mendapatkan layanan purna jual di Oppo Service Center yang sudah tersebar secara merata di seluruh Indonesia.

Melalui layanan trustworthy di Oppo Reno10 Series 5G kamu bisa mendapatkan berbagai layanan khusus seperti gratis biaya perbaikan, layanan perbaikan cepat dalam waktu 1 jam, layanan untuk penggantian antigores, diskon khusus spare part setiap tanggal 10 sampai 12 tiap bulannya dan layanan antar jemput perbaikan secara gratis.

Editor
Komentar
Banner
Banner