Tak Berkategori

Operasi Sikat Intan 2019, Polres Banjarbaru Amankan Miras Hingga PSK

apahabar.com, BANJARBARU – Selama bulan Ramadan Satuan Sabhara Polres Banjarbaru gencar melakukan razia Operasi Sikat Intan 2019…

Featured-Image
Lima wanita diduga PSK, Ratusan liter tuak dan puluhan botol miras diamankan Sat Sabhara Polres Banjarbaru. Foto – Polres Banjarbaru for apahabar.com

bakabar.com,BANJARBARU - Selama bulan Ramadan Satuan Sabhara Polres Banjarbaru gencar melakukan razia Operasi Sikat Intan 2019 di wilayah hukum Polres setempat. Alhasil puluhan botol berisi miras berbagai merek, ratusan liter tuak dan lima pekerja seks komersial (PSK) diamankan ke Mapolres Banjarbaru.

Kasat Sabhara Polres Banjarbaru, AKP I Nyoman Widhiarsana mengatakan, Operasi Sikat Intan 2019 guna menjaga kesucian bulan Ramadan ini memang menarget berbagai macam penyakit masyarakat.

“Dalam tiga hari Razia, membuahkan hasil positif. Personel di lapangan berhasil mengamankan 290 liter tuak dan puluhan botol Miras berbagai merek. Di mana disita dari 4 orang tersangka di tempat yang berbeda. Di antaranya di Guntung manggis, Jalan Kenanga Landasan Ulin dan di Jalan Trikora Kota Banjarbaru,” ungkapnya kepadabakabar.com,Kamis (16/5/2019) sore.

Baca Juga: Polisi Tangkap Terduga Pengedar di Banjarmasin Barat

Baca Juga:Ecer Bio Solar di Amuntai, Polisi Tangkap Tangan Nelayan

Selain itu, pihaknya, Rabu (15/5) malam kemarin juga mengamankan lima orang wanita yang diduga PSK. Dimana didapati sedang melakukan transaksi bisnis lendir, di eks lokalisasi Pembatuan Jalan Kenangga Banjarbaru.

“Selain itu kami juga mendapati 29 remaja yang melakukan balap liar dan 17 orang remaja tanpa identitas. Semua pelaku kita lakukan pembinaan, sedangkan untuk PSK, pemilik Tuak dan Miras akan diproses hukum,” tegasnya.

Dia menerangkan, empat orang tersangka pemilik minuman keras dan tuak. Serta lima orang PSK di kenakan Tipiring sesuai dengan Perda Nomor 6 Tahun 2002. Di mana akan dibawa ke persidangan, di Pengadilan Negeri Banjarbaru pada pekan depan.

Baca Juga: Ngaku Perwira Polisi, Pria asal Banjar Tipu Pemilik Mobil Rental

Baca Juga: Polsek Banjarmasin Barat Bekuk Kawanan Spesialis Pembobol Rumah Kosong

Reporter: Zepi Al Ayubi
Editor: Aprianoor

Komentar
Banner
Banner