Kalteng

Nyoblos di TPS 14, Calon Gubernur Kalteng Ben Brahim Yakin Menang

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Terdaftar sebagai pemilih di Kabupaten Kapuas, Kalteng, calon Gubernur Kalteng nomor urut…

Featured-Image
Calon Gubernur Kalteng Ben Brahim S Bahat beserta keluarga nyoblos di TPS 14 Kelurahan Selat Hilir, Kabupaten Kapuas. Foto-apahabar.com/irfan

bakabar.com, KUALA KAPUAS – Terdaftar sebagai pemilih di Kabupaten Kapuas, Kalteng, calon Gubernur Kalteng nomor urut 1, Ben Brahim S Bahat melakukan pencoblosan di TPS 14 lapangan Bukit Ngelangkang Jalan RA Kartini Kuala Kapuas, Rabu (9/12).

Ben Brahim datang sekitar pukul 10.00 Wib didampingi isterinya Ary Egahni Ben Bahat dan anaknya di TPS 14 Lapangan Bukit Ngalangkang Kuala Kapuas.

Usai melakukan pencoblosan, Ben Brahim yang merupakan Bupati Kapuas mengajak masyarakat Kalteng untuk menyambut pesta demokrasi dengan penuh kegembiraan dan bersama memelihara Kalteng sebagaimana falsafah huma betang.

Ben Brahim juga mengimbau masyarakat Kalteng untuk menjaga kebersamaan dan persaudaraan tanpa memandang suku, agama, ras dan golongan.

Kemudian seluruh komponen masyarakat diharapkan bersama-sama mengawal jalannya proses Pilkada di Kalteng agar berjalan dengan baik dan kondusif serta bersama menjaga Kalteng agar terus rukun dan damai.

Ben Brahim juga yakin bersama calon wakilnya Ujang Iskandar akan memenangkan Pilkada Provinsi Kalimantan Tengah. “Saya yakin kami dapat memenangkan Pilkada ini,” pungkasnya.

Komentar
Banner
Banner