Kalteng

Nyoblos di Kapuas, Ketua DPRD Kalteng: Siapa Pun Pemenangnya Itu Pilihan Rakyat

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Hari pencoblosan Pilkada Kalteng tahun 2020, Rabu (9/12), Ketua DPRD Provinsi Kalimantan…

Featured-Image
Ketua DPRD Provinsi Kalteng, Wiyatno. Foto-Irfan

bakabar.com, KUALA KAPUAS – Hari pencoblosan Pilkada Kalteng tahun 2020, Rabu (9/12), Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Tengah, Wiyatno, mencoblos di TPS 05 Kelurahan Selat Barat, Kabupaten Kapuas.

Wiyatno datang ke TPS 05 bersama istrinya sekitar pukul 12.00 Wib. Sebelum memasuki tempat pemungutan suara Wiyatno pun tetap mengikuti prosedur penerapan protokol kesehatan di tempat pemungutan suara tersebut.

Seperti mencuci tangan, pengecekan suhu tubuh dan menggunakan sarung tangan plastik yang disiapkan oleh pihak panitia pemungutan suara.

Wiyatno mengatakan, dirinya melihat bahwa Pilkada kali ini berjalan dengan baik dan damai. Kemudian terkait protokol kesehatan, dia juga melihat dibeberapa TPS telah menerapkan protokol kesehatan dengan baik.

“Saat kami lakukan tinjauan ke beberapa TPS tadi kami lihat untuk penerapan protokol kesehatan sepertinya sudah bagus,” katanya.

Legislator Kalteng Dapil Kabupaten Kapuas – Pulang Pisau ini pun berharap Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng tahun 2020 ini bisa berjalan dengan baik dan lancar serta siapa pun pemenangnya itulah pilihan rakyat.

“Siapa pun yang terpilihnya nantinya itulah pilihan rakyat, jangan karena berbeda pilihan kemudian saling ribut digresrot,” pungkas Wiyatno.



Komentar
Banner
Banner