pilpres 2024

Nyetir Sendiri, Yusril Bahas Koalisi Besar di DPP PAN

Yusril yang mengendarai sendiri mobilnya tiba di kantor DPP PAN pada pukul pukul 08.00 WIB, dan disambul oleh sejumlah petinggi PAN termasuk Zulhas

Featured-Image
Yusril melihat semua kekuatan politik akan menjadi satu dengan adanya koalisi besar. apahabar.com/Tito

bakabar.com, JAKARTA - Yusril Ihza Mahendra mendatangi Kantor DPP PAN di Jakarta Selatan, Kamis malam (13/4). Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) itu bertemu langsung dengan Ketum PAN Zulkifli Hasan atau Zulhas. 

Terlihat Yusril yang mengendarai sendiri mobilnya tiba di kantor DPP PAN sejak pukul 08.00 WIB. Yusril tampak disambut oleh sejumlah petinggi PAN termasuk Zulhas.

"Wah Pak Yusril nyetir sendiri. Kalah kita," ujar Zulhas saat menyambut kedatangan Yusril sambil berjabat tangan.

Baca Juga: Lanjutkan Safari Politik, Yusril Kunjungi PAN Malam Ini

Keduanya tampak saling lempar senyum satu sama lain dan berdampingan masuk ke dalam Kantor DPP PAN.

Elite PBB dan PAN itu kemudian melakukan pertemuan tertutup di dalam sebuah ruangan rapat yang ada di dalam gedung DPP PAN.

Yusril mengatakan alasannya bertemu langsung dengan Zulkifli Hasan adalah untuk membicarakan dukungan sosok capres dan cawapres 2024 antara PAN dan PBB. 

"Soal mendukung capres cawapres," ujar Yusril.

Baca Juga: [FOTO] Yusril Ihza Mahendra Sambangi PPP Bahas Pemilu 2024

Yusril sebelumnya sempat bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di rumah Prabowo, Jalan Kertanegara, Jaksel, Kamis siang.

Yusril menyambut baik gagasan Koalisi Besar yang berembus, terlebih usai adanya pertemuan 5 petinggi partai politik dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Menurutnya, semua kekuatan politik akan menjadi satu dengan adanya Koalisi Besar.

"Artinya kalau Koalisi Besar itu tentu semua kekuatan politik akan menyatu tidak ada lagi sesuatu yang di luar dan itu memang sangat ideal, demokrasi yang khas Indonesia yang dilandasi oleh persaudaraan, kerja sama, dan kegotongroyongan," ujarnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner