Tak Berkategori

Nyanyikan The Magic Flute, Kontestan TVKI 2021 Adelways Lay Trending  YouTube!

apahabar.com, BANJARMASIN – Melalui ajang pencarian bakat The Voice Kids Indonesia (TVKI) 2021, Adelways Lay, kontestan…

Featured-Image
Kontestan TVKI 2021 Adelways Lay. Foto-YouTube

bakabar.com, BANJARMASIN - Melalui ajang pencarian bakat The Voice Kids Indonesia (TVKI) 2021, Adelways Lay, kontestan asal Jakarta berhasil memukau para juri dengan penampilannya.

Pasalnya, gadis yang masih berusia 9 tahun ini berani menyanyikan lagu The Magic Flute dari Mozarts. Bahkan mampu membuat semua coach berbalik di babak Audisi Buta (Blind Auditions).

Semua coach di antaranya Isyana Sarasvati, Marcell Siahaan, Rizky Febian dan Yura Yuni tampak senang sekaligus takjub dengan performa Adelways.

Isyana Sarasvati mengaku sampai sekarang tidak berani membawakan lagu tersebut.

“Tahu nggak sih, lagu Arias yang dia (Adelways) bawakan ini sampai hari ini aja umur aku mau menginjak sekian, aku gak berani nyanyikan, karena this is very big repertoar dan nggak bisa semua suara nyanyiin lagu ini,” ungkap Isyana dikutip dari kanal YouTube The Voice Kids Indonesia GTV, Senin (01/3).

Selain Isyana, Marcell pun mengakui kemampuan Adelways yang sangat luar biasa.

“Untuk anak umur 9 tahun proyeksi seperti ini, gila banget!,” kata Marcell.

Sementara itu, Adelways mengungkapkan, belajar teknik menyanyi lagu klasik dari sang ibu dan pemilihan lagu The Magic Flute atas kemauannya sendiri.

Lantaran penasaran dengan sosok sang ibu, para coach mengundang ibu Adelways naik ke atas panggung dan memintanya untuk bernyanyi bersama putrinya.

Nyanyikan lagu Edelweiss ciptaan Rodgers dan Hammerstein, Yura Yunita menangis melihat penampilan ibu dan anak tesebut.

“Bagus banget, indah sekali, mama (ibu Adelways) waktu hamil ngidam apa sih?,” tanya Yura.

Ibu Adelways membeberkan, dirinya sangat menyukai musik klasik ketika mengandung sang putri.

“Dari hamil Adel, saya memang suka musik klasik. Jadi dia umur 2 minggu itu kara dokter, dia sudah bisa tahu dengerin apa aja yang mama suka. Jadi saya dengerin musik klasik sejak dua minggu dia ada dalam kandungan sampai sekarang,” tutupnya.

Hingga saat ini, video yang diunggah sejak 26 Februari 2021 lalu itu telah ditonton sebanyak 2 juta kali dan tuai komentar sebanyak 19 ribu.



Komentar
Banner
Banner