Hiburan

Gokil! Video Audisi Cakra Khan di America’s Got Talent 2023 Trending 1 YouTube!

Kabar kali ini masih datang dari Cakra Khan yang bikin geger seusai menjalani audisi di America's Got Talent 2023. Ternyata video Cakra Khan yang ditayangkan Am

Featured-Image
Cakra Khan. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN - Kabar kali ini masih datang dari Cakra Khan yang bikin geger seusai menjalani audisi di America's Got Talent 2023. Ternyata video Cakra Khan yang ditayangkan America's Got Talent dalam kanal YouTube pribadinya trending satu.

Pelantun tembang Kekasih Bayangan ini mengaku sangat terkejut seusai mengetahui hal itu. Ia mengaku tak menyangka. Cakra Khan juga mengatakan ini semua tak akan terjadi tanpa dukungan semuanya.

“Tidak akan pernah terjadi tanpa dukungan kalian semua, terima kasih semuanya,” ujar Cakra Khan di Instagram Storiesnya.

Cakra Khan mengatakan sangat grogi kala bernyanyi di depan juri ajang pencarian bakat bergengsi tersebut.

"Maaf saya grogi, plus mules," terangnya lagi.

Baca Juga: Ikuti America's Got Talent, Cakra Khan: Ini Pelajaran Baru Buat Saya

Aksi Cakra Khan bernyanyi memang sempat diberhentikan Simon Cowell. Kala itu, Simon merasa Cakra Khan kurang cocok bernyanyi lagu dengan nada tersebut.

Tapi setelah lagu kedua, Cakra Khan justru mendapatkan perhatian yang luar biasa dari keempat juri tersebut.

Cakra Khan juga memiliki keinginan yang akan dilaksanakan jika menang dalam ajang pencarian bakat tersebut.

Cakra Khan mengatakan akan membangun penampungan hewan jika memang dirinya menang dalam ajang America's Got Talent 2023.

Apa yang dikatakan Cakra Khan tersebut menjadi sorotan dari juri. Mereka sangat terharu dan kaget saat mengetahui Cakra Khan bakal membangun tempat penampungan hewan.

"Wow," ungkap Simon Cowell.

"Keren sekali," tutur Heidy Klum.

Editor


Komentar
Banner
Banner