Hiburan

Kisah di Balik Lagu 'Loneliness' yang Dinyanyikan Putri Ariani di America's Got Talent

Peraih Golden Buzzer Simon Cowell, Putri Ariani sempat membawakan lagu ciptaannya sendiri yang berjudul Loneliness saat tampil di America's Got Talent 2023.

Featured-Image
Putri Ariani. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN - Peraih Golden Buzzer Simon Cowell, Putri Ariani sempat membawakan lagu ciptaannya sendiri yang berjudul Loneliness saat tampil di America's Got Talent 2023.

Lagu itu disambut meriah oleh seluruh penonton, karena sukses menyentuh hati dari semua orang yang melihat penampilan Putri, termasuk keempat juri America's Got Talent.

Penyanyi bernama asli Ariani Nisma Putri itu bercerita tentang alasan di balik penciptaan lagu tersebut. Dalam penuturannya, lirik lagu itu berisikan curahan hati isi hati Putri yang tengah galau.

Baca Juga: Penyanyi Indonesia Putri Ariani Berhasil Bikin Juri America's Got Talent Terpukau!

"Loneliness itu artinya bisa menerima kesalahan, menerima diri sendiri. Ini tentang sesuatu yang baik belum tentu terbaik untuk diri kita," ujar Putri.

Pelajar asal SMK Negeri 2 Kasihan, Yogyakarta itu menjelaskan ia sedang merasa bersalah dengan dirinya sandiri. Saat itu meremehkan kemampuan yang ia miliki dan hal itu membuatnya merasa terpuruk.

"Katanya Putri tidak bisa bikin lagu sendiri. Putri ingin membuktikan ke mereka semua kalau Putri bisa," imbuh gadis berusia 17 tahun itu.

Baca Juga: Mengenal Putri Ariani, Penyanyi Disabilitas Peraih Golden Buzzer di America's Got Talent

Dalam kondisi itu, ia mencurahkan isi hatinya ke dalam musik dan akhirnya tercipta lagu Loneliness.

Kecintaannya terhadap musik membuatnya lebih lega untuk menyampaikan apa yang ia tengah rasakan ke dalam sebuah lagu.

Di tengah keberhasilannya di ajang America's Got Talent 2023, Putri berharap bisa menginspirasi lebih banyak pemuda tanah air untuk berani menunjukkan bakat dan kemampuannya dalam kiprah industri permusikan.

Baca Juga: Wujudkan Mimpi Kuliah di The Julliard School, Putri Ariani Dapat Beasiswa dari Mendikbud

"Jangan pernah takut bermimpi dan meraihnya. Percayalah mimpi akan menjadi nyata," tergas Putri.

Oleh karena itu, Putri bertekad untuk bisa memenangkan ajang America's Got Talent pada babak semifinal nanti.

Ia juga berjanji untuk meraih lebih banyak penghargaan untuk tidak hanya bisa membanggakan orang tua, tapi juga masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Nyanyi 'One Sweet Day' Bareng, Suara Putri Ariani Bikin Boyz II Men Takjub

Editor


Komentar
Banner
Banner