Pemilu 2024

Nusron Wahid: Cak Imin Jangan Sombong!

Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran; Nusron Wahid menyentil Muhaimin Iskandar (Cak Imin). Kata dia, jangan sombong.

Featured-Image
Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Nusron Wahid mengatakan jangan sombong kepada paslon lain, yakni cawapres nomor urut 1, Muhaimin Iskandar (Cak Imin) yang sebelumnya mengatakan Indonesia berada dalam ancaman bahaya dan kehancuran apabila pasangan Anies Baswedan-Muhaimin (Amin) tidak menang. Foto : Apahabar.com (Andrew Tito)

bakabar.com, JAKARTA - Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran; Nusron Wahid menyentil Muhaimin Iskandar (Cak Imin). Kata dia, jangan sombong.

"Masya Allah, jangan sombong. Menurut Imam Gazali, menggantungkan baik buruknya manusia, hancur atau kokohnya manusia karena keakuannya merupakan tindakan yang pongah dan kesombongan di hadapan Allah SWT," ujarnya, Kamis (30/11).

Baca Juga: Anies Umbar Janji ke Warga Tanah Merah: Beresin Konflik Pertamina

Komentar Nusron dilatari pernyataan cawapres nomor urut 1 itu. Lantaran menyebut Indonesia berada dalam ancaman bahaya dan kehancuran. Apabila pasangan Amin (Anies-Imin) tidak menang.

Bagi Nusron, seharusnya seorang pemimpin punya intelektual. Bisa berfikir lebih baik dibanding harus menyombongkan diri.

Kata dia, Cak Imin mestinya bisa mengimbau semua pihak. Untuk membangun Indonesia secara bersama-sama.

"Allah tidak akan menciptakan kehancuran suatu bangsa selama umat manusia yang menjadi penghuninya tidak sombong. Siapapun yang menjadi pemimpinnya," nasihatnya.

Baca Juga: Jika Jadi Presiden, Anies Ogah Lanjutkan Megaproyek IKN

Nusron memukul rata semua capres-cawapres. Bagi dia, mereka adalah orang-orang pilihan.

Siapapun nantinya yang menang dalam Pemilihan Presiden 2024, adalah pilihan terbaik. Jauh dari sifat sombong dan angkuh.

"Langit yang ditugaskan untuk menjaga kedamaian dan menjaga jagat dari kehancuran. Semoga Allah meridhai, dan semoga kita semua, pemimpin dan rakyat Indonesia dijauhkan dari kesombongan," tutupnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner