Tak Berkategori

Nostalgia di Intimate Konser Vierratale, Widi Banyak Berinteraksi

apahabar.com, BANJARMASIN – Suasana nostalgia terasa dalam konser Vierratale di Kordinat Kitchen & Bar, Duta Mall Banjarmasin, Jumat…

Featured-Image
Penampilan Vierratale di Live Concert Kordinat Kitchen & Bar. Foto-apahabar.com/Musnita Sari

bakabar.com, BANJARMASIN – Suasana nostalgia terasa dalam konser Vierratale diKordinat Kitchen & Bar,Duta Mall Banjarmasin, Jumat (4/10).

Lama tak terlihat di layar kaca, grup band asal Jakarta yang digawangi oleh Kevin Aprilio, Widy dan Raka ini sukses membuat para Vierrania (Fans Vierratale) merasakan kembali euforia akhir tahun 2010.

Bertemakan 'A Story of Vierratale', dengan konsep Live Concert Kordinat Kitchen & Bar, merupakan program tahunan. Sebanyak 9 lagu mereka bawakan pada malam itu. Walau bukan lagu terbaru, namun Vierratale mampu menghipnotis pengunjung untuk ikut melantunkan lagu-lagu andalan mereka.

Vierratale mengawali penampilan mereka lewat single Seandainya. Bercerita tentang kehilangan, single ini masuk dalam album pertama mereka yaitu My First Love.

Imej manis tidak selamanya melekat pada penyanyi yang memiliki vokal unik ini. Di beberapa lagu, Widy bernyanyi dengan mengeluarkan suara scream ala penyanyi metal. “Sorry, I have to scream,” kata dia.

Keakraban sungguh terasa dalam konser yang berlangsung sekitar satu jam ini. Setiap di sela lagu, Widy selalu mengajak ngobrol para pengunjung. Berbeda dengan dua rekannya yang lebih banyak menebar senyum.

Baca Juga: Ikuti Trend and Lifestyle, Kordinat Kitchen & Bar Hadirkan Vierratale di Banjarmasin

Reporter: Musnita Sari
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner