Kalteng

Nongkrong Tak Pakai Masker, Sejumlah Pemuda di Kapuas Timur Diberi ‘Kartu Kuning’

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Nongkrong tak pakai masker, sejumlah pemuda diperingkatkan Kapolsek Kapuas Timur, Kabupaten Kapuas,…

Featured-Image
Kapolsek Kapuas Timur Iptu Eko Sutrisno saat memperingatkan sejumlah pemuda yang tak menggunakan masker. Foto-apahabar.com/Irfansyah

bakabar.com, KUALA KAPUAS – Nongkrong tak pakai masker, sejumlah pemuda diperingkatkan Kapolsek Kapuas Timur, Kabupaten Kapuas, Kalteng, Iptu Eko Sutrisno, Minggu (20/2) sore.

Taman di perbatasan Kalteng-Kalsel KM 14 Kecamatan Kapuas Timur pada sore hari memang menjadi tempat tongkrongan favorit kawula muda.

Namun pada saat pandemi Covid-19 saat ini mereka mengabaikan protokol kesehatan, salah satunya tidak menggunakan masker.

Melihat hal itu, Kapolsek Kapuas Timur Iptu Eko Sutrisno saat melintas di taman perbatasan tersebut langsung menyambangi para pemuda itu.

“Saya minta gunakan masker, kalau tidak saya bubarkan,” kata Eko saat itu seraya membagikan satu persatu masker kepada sejumlah pemuda yang tidak membawa masker.

Mantan Kapolsek Kapuas Barat itu pun memperingatkan mereka untuk mematuhi protokol kesehatan, karena saat ini jumlah kasus Covid-19 di Kapuas mengalami peningkatan.

“Silahkan kalau mau nongkrong tapi harus patuhi protokol kesehatan, minimal pakai masker. Sekali lagi saya ingatkan, kalau besok masih bandel, saya bubarkan,” tegas Eko.



Komentar
Banner
Banner