Nissan GIIAS 2023

Nissan Pamerkan Ariya Single Seater dan Serena E-power di GIIAS 2023

Sudah 90 tahun hadir di dunia otomotif, Nissan terus berkembang ciptakan produk berkualitas tinggi.

Featured-Image
Nissan pamerkan Serena E-power di GIIAS 2023. Foto: apahabar.com/DH

bakabar.com, TANGERANG - Sudah 90 tahun hadir di dunia otomotif, Nissan hadir di GIIAS 2023 dengan membawa produk berkualitas tinggi yang berfokus pada mobil elektrik.

"Kami ingin memberikan pengalaman excitement lewat produk maupun servis melalui dealer Nissan yang tersebar di Indonesia,” Evensius Go, Presiden Director PT Nissan Motor Distributor Indonesia, dalam konferensi pers di arena GIIAS, ICE BSD City, Kamis (10/8).

Pasa segmen mobil bensin atau Internal Combustion Engine (ICE) dan dilengkapi teknologi terdepan, Nissan memiliki lini produk antara lain Terra, Magnite,  Livina dan Serena.

Nissan juga menampilkan produk-produk elektrifikasi sebagai dukungan terhadap upaya pengurangan emisi karbon dan lingkungan yang lebih hijau di Indonesia.

Mereka adalah pelopor dalam inovasi mobil listrik dengan Nissan LEAF, mobil listrik produksi massal pertama di dunia yang telah sukses terjual lebih dari 650 ribu unit sejak 2010. 

Di GIIAS 2023, Nissan memperlihatkan Nissan Ariya Single Seater Concept untuk menunjukkan arah pengembangan mobil listrik mereka.

Konsep ini menggabungkan teknologi powertrain mobil listrik yang diadaptasi ke dalam mobil balap single seater, menunjukkan performa tinggi dan efisiensi dari mobil listrik Nissan Ariya dalam bentuk mobil balap.

Nissan Ariya single seater. Foto: bakabar.com/Bambang Susapto
Nissan Ariya single seater. Foto: bakabar.com/Bambang Susapto

Nissan ingin memberikan gambaran keseluruhak pada konsumen bahwa teknologi elektrifikasi Nissan menjadi salah satu unggulan dalam otomotif.

Teknologi e-power salah satunya, Nissan mengusung inovasi elektrifikasi melalui teknologi e-Power, yang telah mendapat banyak penghargaan.

Sistem ini memungkinkan pengalaman berkendara mobil listrik tanpa perlu plug-in charger, karena mesin bensin secara otomatis mengisi daya baterai untuk efisiensi konsumsi bahan bakar.

“Produk unggulan tahun ini adalah Nissan Serena e-power yang fokus pada space yang baik dan kenyamanan untuk keluarga,” imbuh Evensius.

Nissan Serena E-power di GIIAS 2023. Foto: bakabar.com/DH
Nissan Serena E-power di GIIAS 2023. Foto: bakabar.com/DH

Nissan menampilkan Serena dengan e-POWER generasi kedua di GIIAS 2023, menegaskan Indonesia sebagai pasar strategis, terutama di segmen MPV.

Mobil ini menawarkan ruang kabin luas, berbagai fitur keluarga, dan teknologi terkini dengan konsep "Big, Easy and Fun".

Serena e-Power memperlihatkan fokus Nissan pada MPV, SUV, dan Hatchback di Indonesia, serta menjadi debut pertamanya di negara ini.

Konsisten memberikan kenyamanan dan keamanan untuk pengguna, Nissan berharap bisa terus menjadi pilihan.

Editor


Komentar
Banner
Banner