Rekomendasi Film

Night Swim, Film Horor Terbaru Hadirkan Teror Berenang di Malam Hari

Film Night Swim akan diproduseri oleh James Wan dan Jason Blum, dengan kengerian dan teror di kolam renang pada malam hari awal tahun 2024.

Featured-Image
Film Nigh Swim Akan Rilis Awal Tahun 2024 diproduseri James Wan dan Blumhouse Production. Foto: IMDb

bakabar.com, JAKARTA - Film Night Swim akan diproduseri oleh James Wan dan Jason Blum, dengan kengerian dan teror di kolam renang pada malam hari awal tahun 2024.

Night Swim diketahui akan rilis pada awal Januari 2024, dan menjadi genre horor dengan rating PG-13, yang tidak boleh ditonton oleh anak karena mengandung unsur kekerasan.

Diangkat dari sebuah film pendek di tahun 2014 dengan judul yang sama, karya sutradara Rod Blackhurst dan Bryce James McGuire. Hadirkan unsur teror, dan bahasa kekerasan lainnya.

Melansir Collider, Jumat (10/11), film ini akan diarahkan kembali oleh sutradara aslinya, Bryce McGuire, yang juga berperan sebagai penulis skenario bersama Rod Blackhurst.

Blumhouse Production, selaku rumah produksi yang sering mengangkat tema cerita horor dengan hasil yang cukup fantastis. Sebut saja franchise Insidious dan Five Nights at Freddy's yang memiliki keuntungan cukup banyak saat penayangannya.

Cuplikan Trailer Film Night Swim. Foto: YoTube/Blumhouse
Cuplikan Trailer Film Night Swim. Foto: YoTube/Blumhouse

Pada trailer yang telah diunggah di YouTube sejak 5 Oktober silam, menunjukkan sekeluarga yang baru saja pindah ke sebuah rumah dengan kolam renang di halaman belakang.

Hanya saja, kolam itu memiliki keanehan, dan kekuatan supranatural. Ditambah dengan makhluk misterius dari dalam air menambah kesan horor pada film tersebut.

Premis yang diberikan sangat sederhana, sebuah kolam renang yang misterius dengan kegelapan pada malam hari, serta teror dan imajinasi liar banyak orang mengenai kemistisannya.

Dengan tagline 'Everything you hear is under surface' , film ini akan dibintangi oleh Wyat Russell, Kerry Condon, Amélie Horferie, dan Gavin Warren.

Night Swim akan tayang di bioskop serentak pada tanggal 5 Januari 2024. Siap mengikuti kengerian berenang pada malam hari?

Editor


Komentar
Banner
Banner