Tak Berkategori

Ngopi Bareng MHM, Berbagi Rahasia Sukses Berbisnis

apahabar.com, BANJARMASIN – Ada yang spesial awal pekan nanti. Program ngopi santai apahabar.com akan menghadirkan Ketua…

Featured-Image
Foto-Ilustrasi. Foto-apahabar.com

bakabar.com, BANJARMASIN – Ada yang spesial awal pekan nanti. Program ngopi santai bakabar.com akan menghadirkan Ketua Umum DPP Himpunan Pengusahan Muda Indonesia (Hipmi), Mardani H Maming (MHM) di Cafe Rumah The Panasdalam Banjarmasin, Senin (4/11) malam pukul 19.00 Wita.

Pertanyaannya, siapa yang tak ingin sukses dalam karir bisnis? Pertanyaan dasar ini tentu dimiliki seorang calon pengusaha muda besar. Pasalnya dari sana muncul keinginan untuk berusaha keras meraihnya.

Nah, dari MHM akan dikupas habis seperti apa rahasia sukses berbisnis. Dari segudang pengalamannya mengelola beragam bidang usaha, MHM akan membagikan rahasianya.

Seperti diketahui, Mardani sukses dalam bisnis di tanah air. Saat ini dia menjadi CEO dua perusahaan holding besar, PT Batulicin Enam Sembilan dan PT Maming Enam Sembilan.

Bisnis MHM bergerak dari beragam bidang. Mulai dari tambang batu bara dan nikel. Kemudian pengelolaan jalan dan transportasi tambang, pelabuhan dan terminal batu bara.

Di sisi lain, usaha MHM juga berkembang merambah ke bisnis proferty, perkebunan, industri pertanian, media massa hingga perfilman.
Banyaknya bidang usaha itu, tentu tidak mudah untuk memulai dan menjalankannya. Apalagi harus memanajemen ribuan karyawan.

Soal itu, menarik pula digali dalam obrolan nanti. Mengingat, MHM juga pernah sukses jadi Bupati Tanah Bumbu selama dua periode. Disamping itu, MHM juga memiliki pengalaman sebagai Ketua Asosisasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi).

bakabar.com sengaja menghadirkan MHM karena belakangan ini keinginan orang untuk terjun ke dunia bisnis sangat tinggi. Apalagi, MHM sendiri pengusaha muda asal Kalimantan Selatan yang pertama terpilih sebagai Ketum DPP Hipmi.

“Kita berharap dari beliau dapat menambah pengetahuan dalam menggeluti usaha. Karena dari segudang pengalaman beliau, setidaknya bisa menginspirasi, terutama calon-calon pengusaha muda sekarang di Banjarmasin,” ujar Pemimpin Redaksi bakabar.com, Budi Ismanto.

Untuk peserta tidak dipungut biaya. Hanya saja, dibatasi untuk 50 orang. Mereka yang ingin hadir silakan registrasi Lida di nomor 08135244313.

Baca Juga: Mardani H. Maming Beri Inspirasi Ribuan Mahasiswa Universitas Brawijaya

Baca Juga: Usai Diundang CNBC, Mardani H Maming Berbagi Tips Sukses di Malang

Baca Juga:Sosok Mardani H Maming Sumber Inspirasi Semua Pihak

Baca Juga: FOTO: Momen Mardani H Maming Jadi Rebutan Selfie di Munas Hipmi

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner