Sport

Ngeri! Tampil di Piala Afrika 2021, Gelandang Liverpool Diancam Santet

apahabar.com, JAKARTA – Jelang bermain di Piala Afrika, 2021 Sadio Mane mendapat ancaman dari dukun santet….

Featured-Image
Sadio Mane santai menghadapi ancaman akan disantet, seandainya memperkuat Timnas Senegal di Piala Afrika 2021. Foto: Okezone

bakabar.com, JAKARTA – Jelang bermain di Piala Afrika, 2021 Sadio Mane mendapat ancaman dari dukun santet. Gelandang Liverpool ini diyakini akan tewas akibat serangan jantung.

Mane yang memperkuat Timnas Senegal, memang belum memainkan pertandingan di Piala Afrika 2021. Tergabung di Grup B, Senegal akan menghadapi Zimbabwe di matchday pembuka, Senin (10/1) malam.

Namun persiapan Mane sedikit diganggu dengan ancaman seorang dukun dari Benin. Dukun ini mewanti-wanti Sadio Mane tak bermain di Piala Afrika 2021 agar tak disantet.

Ancaman itu tak urung menimbulkan kontroversi di media sosial, terutama untuk penggemar Sadio Mane dan Liverpool.

Walau begitu, Sadio Mane mempunyai cara terbaik untuk merespons ancaman tersebut.

“Saya tumbuh dengan keyakinan bahwa kematian berada di tangan Allah saja,” tegas Mane seperti dilansir BolaSport.

“Saya percaya bahwa kehidupan manusia tidak maju dan tidak mundur. Saya akan berpartisipasi dalam pertandingan secara normal,” tegasnya.

Sadio Mane yang merupakan salah seorang dari tiga pemain muslim di Liverpool, juga meyakini kematian sebuah keniscayaan.

“Andai saya mengalami serangan jantung dan mati di lapangan, dukun itu hanya sarana untuk mencapai perintah Allah,” tandas Mane.



Komentar
Banner
Banner