Hot Borneo

Ngebut Hingga Masuk ke Bawah Truk, Pemotor di Banjarbaru Tewas

apahabar.com, BANJARBARU – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Gunung Kupang, Desa Mandin Cempaka, Banjarbaru, Minggu…

Featured-Image
Kecelakaan lalu lintas di Gunung Kupang Banjarbaru menyebabkan seorang pengendara motor meninggal di tempat kejadian. Foto: Humas Polres Banjarbaru

bakabar.com, BANJARBARU – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Gunung Kupang, Desa Mandin Cempaka, Banjarbaru, Minggu (4/9).

Seorang pengedara sepeda motor Yamaha Fino bernama Haspi, masuk ke kolong sebuah dump truck dan meninggal di tempat kejadian.

Selain menyebabkan kematian, kecelakaan di jalan menuju Kiram Park itu juga menyebabkan sepeda motor korban patah menjadi dua bagian.

“Berdasarkan saksi mata dan pemeriksaan di lokasi, korban datang dari arah Gunung Kupang dengan kecepatan tinggi menuju Kiram,” papar Kapolres Banjarbaru AKBP Dody Harza Kusumah melalui Kasi Humas AKP Tajudin Noor.

“Setibanya di tempat kejadian, korban tak dapat mengendalikan laju motor hingga jatuh dan masuk jalur kanan,” imbuhnya.

Lantas datang dump truk DA 8801 CI yang dikemudikan Fitriadi dari arah Kiram. Tabrakan pun tak terhindarkan hingga Haspi masuk ke bawah kolong truk.

“Akibat tabrakan tersebut, korban meninggal di tempat. Menindaklanjuti kecelakaan itu, Unit Lantas Cempaka mengamankan lokasi kejadian dan barang bukti,” tandas Tajudin.



Komentar
Banner
Banner