Serial Netflix Terbaru

Netflix Bikin Remake One Piece Terbaru Bertajuk The One Piece

Netflix mengumumkan akan membuat versi anime baru dari manga “ONE PIECE” yang bertajuk THE ONE PIECE.

Featured-Image
Serial One Piece akan di remake berjudul The One Piece.

apahabar, JAKARTA – Platform streamingNetflix mengumumkan akan membuat versi anime baru dari manga “ONE PIECE” yang bertajuk THE ONE PIECE.

Pengumuman ini resmi dikeluarkan Netflix pada Minggu (17/12) melalui situs resmi Netflix. Serial popular ini akan ditata ulang dan dikembangkan hingga menjadi anime baru yang lebih segar.

“Untuk memberikan pemirsa pengalaman yang segar namun akrab, memanfaatkan teknologi visual mutakhir untuk membayangkan kembali petualangan Luffy melalui Saga East Blue tercinta,” ucap Jennifer Maas melansir dari Variety.

Versi terbaru ini akan dimulai dari saga East Blue sesuai dengan manga aslinya karya Eiichiro Oda.

Karya ini mengisahkan petualangan dunia lain Monkey D.Luffy dan kru bajak lautnya saat mereka menjelajahi berbagai pulau untuk mencari harta karun utama "One Piece".

Serial ini masih dalam tahap produksi dan akan ditayangkan secara eksklusif di Netflix. Namun hingga saat ini belum ada informasi lebih lanjut terkait tanggal rilisnya.

Dipoduksi oleh WIT Studio yang juga mengerjakan SPY X FAMILY dan Attack on Titan, serta bekerjasama dengan Shueisha, Fuji Television Network, dan Toei Anination CO.

Adaptasi live-action One Piece yang berkolaborasi dengan Oda sukses menggemparkan dunia anime secara internasional. Melalui versi terbaru ini, penonton akan dijanjikan mendapatkan kualitas yang berbeda dari serial anime lainnya.


Editor


Komentar
Banner
Banner