Anime

Netflix akan Rilis Anime Terbaru dari Adaptasi Game Klasik, Onimusha

Perusahaan layanan streaming, Netflix mengumumkan proyek serial anime terbaru yang bertajuk Onimusha.

Featured-Image
Trailer pertama dari anime terbaru Netflix yang berjudul Onimusha. Foto: Netflix

bakabar.com, JAKARTA – Perusahaan layanan streaming, Netflix mengumumkan proyek serial anime terbaru yang bertajuk Onimusha.

Aniem tersebut merupakan hasil adaptasi game klasik dari perusahaan pembuat video game, Capcom dengan judul yang sama.

Melansir dari laman Netflix, Onimusha merupakan sebuah landmark di dunia game. Hal itu karena keunikan dari perpaduan antara penyajian dari mekanisme game aksi dengan fitur bertahan hidup yang mencekam. Apalagi dengan latar belakang sejarah Jepang saat periode samurai.

Pada masa itu Jepang tengah memasuki situasi perang yang mencekik semua orang. Game itu diketahui pertama kali dirilis pada tahun 2000, dan kini ceritanya dihidupkan kembali melalui adaptasi anime.

Baca Juga: Netflix Siap Rilis Empat Film Pendek Terbaru Karya Wes Anderson

Onimusha akan disutradari oleh Takashi Miike, yang terkenal karena mampu menampilkan koreografi pertarungan pedang menegangkan. Salah satu karya terbaiknya seperti koregrafi pada film 13 Assassins dan Blade of the Immortal.

Tidak hanya itu, Shinya Sugai juga akan terlibat sebagai sutradara dari proyek tersebut. Shinya Sugai diketahui juga sempat terlibat sebagai sutradara dalam anime Dragon’s Dogma.

Rumah produksi animasi Sublimation akan bertanggung jawab dalam pembuatan Onimusha. Pihak studio mengatakan siap memberikan peenggemar sebuah gambaran dari kehidupan samurai yang tak terlupakan.

Serial anime Onimusha dijadwalkan tayang pada 22 November 2023 dan akan tayang secara eksklusif melalui platform Netflix.

Editor


Komentar
Banner
Banner