Infotainment

Nasib Konser BLACKPINK di Las Vegas, Banting Harga karena Susah Laku?

Berembus kabar yang menyebut penjualan tiket konser BLACKPINK di Amerika Utara tidak terlalu baik. YG Entertainment bahkan sampai banting harga. Ada apa?

Featured-Image
Konser BLACKPINK. Foto: IDN.

bakabar.com, JAKARTA - BLACKPINK kembali melanjutkan tur dunia dengan menggelar konser encore di Amerika Utara. Tak tanggung-tanggung, pertunjukkan itu bakal digelar di empat lokasi berbeda.

Salah satunya di Las Vegas pada 18 Agustus 2023, dengan ‘meminjam’ Allegiant Stadium yang mampu menampung 65.000 penggemar. Namun, berembus kabar yang menyebut penjualan di sana tidak terlalu baik.

Selang dua hari sejak penjualan tiket dimulai, masih banyak kursi kosong yang tersisa. Bahkan, YG Entertainment selaku agensi BLACKPINK kedapatan menurunkan harga tiket itu. Dari yang semula berada di kisaran USD100 hingga 120, menjadi USD90 hingga 80.

Situasi serupa juga terjadi pada penjualan tiket konser di New Jersey yang bertempat di MetLife Stadium. YG Entertainment membanting harga tiket dari yang semula USD93, menjadi USD69.

Hal tersebut tentu berbeda dari biasanya, di mana tiket langsung ludes terjual dalam hitungan menit. Sontak, tak sedikit penggemar yang berspekulasi kalau popularitas Jennie cs menurun.

"Tiket sudah diobral tapi masih belum laku? Penggemarnya pada kemana?" cuit warganet di Twitter, @mrs***, dikutip Jumat (5/5). Akun lainnya, @van*** menimpali, “Bahkan minuman pada klub-klub di Las Vegas jauh lebih mahal daripada tiket konser BLACKPINK.”

Hingga tulisan ini dibuat, YG Entertainment belum merilis pernyataan resmi soal turunnya harga tiket konser BLACKPINK di Las Vegas dan New Jersey. Lantas, bagaimana pendapat Anda tentang hal ini?

Editor


Komentar
Banner
Banner