pilpres 2024

Nasdem Usung Anies Baswedan, Gebrak Banua Bereaksi

Setelah Partai NasDem memutuskan untuk mengusung Anies Baswedan maju jadi capres untuk Pemilu 2024, para pendukung Anies di Banua ikut mengombak.

Featured-Image
Pentolan Gebrak Banua bersama Anies Baswedan. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN - Setelah Partai NasDem memutuskan untuk mengusung Anies Baswesan maju jadi capres untuk Pemilu 2024, para pendukung Anies di Banua ikut mengombak.

Gerakan Bersama Rakyat Kalimantan Selatan untuk Anis alias Gebrak Banua menilai diusungnya Anies itu membawa gelombang harapan dan semangat untuk para pendukung.

Wakil Ketua DPW Gebrak Banua Kalsel, Achmad Rizali mengusung hal itu bakal memperkuat jaringan relawan Anies di Kalsel.

"Kita akan membentuk kepengurusan DPD Gebrak Banua ditingkat Kabupaten/Kota se-Kalimantan Selatan, " kata Rizali, Rabu (5/10/2022).

Saat ini Gebrak Banua sudah mengaktifkan 8 dari 13 DPD di Kalsel. Mereka aktif mengembangkan dan menjaring dukungan Anies.

"Kalau untuk Ketua Sekretaris Bendahara Gebrak Banua juga sudah terbentuk di 13 Kabupaten/Kota se-Kalimantan Selatan, "jelas Achmad Rizali.

Ia juga mengajak segenap lapisan masyarakat di banua, untuk menjadi relawan yang siap memenangkan Anis Baswedan pada Pilpres 2024 mendatang.

"Anies Baswedan merupakan Tokoh yang bersahaja, baik dan sopan serta dinilai berhasil memimpin Jakarta, "katanya.

Bahkan dalam waktu dekat ini tegas Achmad Rizali, pihaknya akan melakukan komunikasi terhadap Partai yang telah mengusung Anies.

Editor


Komentar
Banner
Banner