transfer pemain

Napoli Berhasil Dapatkan Bek Bintang Polandia di Piala Dunia 2022

Pemuncak klasemen sementara Serie A, Napoli resmi menggaet bek asal Polandia Bartosz Bereszynski dengan status pemain pinjaman selama 6 bulan ke depan.

Featured-Image
Napoli resmi dapatkan bek asal Polandia, Bartosz Bereszynski dengan status pinjaman dari Polandia di bursa transfer Januari. (Foto: Twitter @en_sscnapoli)

bakabar.com, JAKARTA - Pemuncak klasemen sementara Serie A, Napoli resmi menggaet bek asal Polandia Bartosz Bereszynski dengan status pemain pinjaman selama 6 bulan ke depan.

Napoli dan Sampdoria mencapai kesepakatan status pinjaman Bartosz di paruh musim kedua Liga Italia, dengan opsi pembelian pemain di akhir musim panas dengan nilai kontrak sebesar 1,8 juta euro atau setara dengan 30 miliar rupiah.

Bergabungnya Bartosz dengan Napoli secara resmi diumumkan oleh presiden klub melalui akun pribadi twitternya, pada Jumat (8/1) malam waktu setempat.

Rumor transfer Bereszynski ke Napoli sudah beredar sejak lama, apalagi dirinya menjadi salah satu pemain yang diincar oleh banyak klub setelah menunjukkan performa apik saat membela negaranya, Polandia di Piala Dunia 2022.

Pemain berusia 30 tahun itu sebelumnya menghabiskan enam tahun terakhir bersama dengan Sampdoria. Bereszynski sudah mencatat 187 pertandingan di semua ajang kompetisi bersama Sampdoria, dengan satu gol dan 8 asistensi.

Bermain di posisi bek kanan, Bereszynski harus bersaing dengan Giovanni di Lorenzo yang selalu menjadi pemain inti The Naples sejak awal musim 2022/2023.

Baca Juga: Jelang Liverpool Vs Wolves: Cody Gakpo 'Gacor' dan Siap Tampil Perdana

Dengan rekan senegaranya di Polandia, Piotr Zielinski dan Hubert Idasiak, Bereszynski kini ikut dalam perjuangan Napoli menuju gelar Scudetto Serie A, dan berada di posisi puncak klasemen dengan 41 poin dari 16 laga.

Unggul sementara dari dua raksasa Liga Italia lainnya yaitu AC Milan di peringkat kedua dengan 36 angka, dan pengisi posisi ketiga Juventus yang mengumpulkan 34 poin.

Editor


Komentar
Banner
Banner