Video Viral

Najwa Shihab Singgung Ferdi Sambo hingga Undang-Undang, Nikita Mirzani Sewot?

apahabar.com, BANJARMASIN – Belum lama video pernyataan Najwa Shihab singgung kasus Sambo hingga pasal Undang-Undang bikin…

Featured-Image
Unggahan Nikita Mirzani untuk Najwa Shihab. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN – Belum lama video pernyataan Najwa Shihab singgung kasus Sambo hingga pasal Undang-Undang bikin heboh publik.

Hal ini diketahui dari unggahan @ceritabangsa di TikTok.

“Jangan mau ditakut-takuti polisi. Suruh urus dulu tuh Ferdi Sambo,” buka Najwa Shihab.

“Sepanjang kita tahu apa yang kita lakukan benar, kita tidak merugikan orang lain, jangan mau ditaku-takuti dengan pasal. Kita juga bisa belajar pasal-pasal, kita juga tahu apa hak-hak kita sebagai warga negara, kalau tidak tahu, cari tahu,” ucap Najwa Shihab.

@ceritabangsa

sepanjang kita tahu itu benar dan tidak merugikan orang lain jangan mau ditakut-takuti dengan pasal #najwashihab#ipbuniversity

♬ Andaikan Kau Datang – From “Miracle in Cell No. 7” – Andmesh

Nikita Mirzani pun turut berkomentar atas pernyataan anak Quraish Shihab tersebut.

“Mbak Nana kenapa sih kok nyolot banget sama kepolisian? Memang Mbak Nana sudah pernah tersakiti sama seperti saya?” tanya Nikita Mirzani, dikutip bakabar.com pada Sabtu (17/9).

Nikita Mirzani juga bertanya kepada Najwa Shihab soal apakah salah jika seorang istri polisi memiliki pekerjaan dan penghasilan yang lebih tinggi.

“Saya mau tanya deh: Memang kalau polisi sama istrinya punya pekerjaan sampingan dan memiliki banyak uang nggak boleh ya? Dan kalau polisi memang dari keturunan orang kaya juga nggak boleh ya pakai pakaian bagus?” tanya Nikita Mirzani lagi.

Nikita mengungkapkan seharusnya ia yang nyolot kepada kepolisian Indonesia.

“Harusnya saya dong yang nyolot tentang kepolisian Indonesia. Karena saya sering dikerjain, ditahan dan digerebek polisi,” ujar Niki.

“Pertama, Mabes Polri yang dulu saya pernah diprank kasus prostitusi. Kedua, Polres Jaksel yang menahan saya setelah melahirkan gegara asbak plastik. Ketiga, Polres Serang Banteng yang memperlakukan saya seperti teroris dan akhirnya melempem sendiri kaya kerupuk kulit. Keempat, Polres Tangerang Selatan yang penuh atensi daripada atas-atasnya yang mungkin selingkuh dengan cabe-cabean,” ungkapnya.

Nikita Mirzani juga mengatakan bahwa sebenarnya ini tidak perlu dibahas.

“Ingat saya tidak perlu diladenin oleh Nana. Di sini saya juga punya Hak sebagai warga negara Indonesia untuk berpendapat, apalagi saya bukan jurnalist seperti mba Nana. Mba Nana lebih pintar dari saya. Harus nya lebih dipilih-pilih lagi kata-katanya. Balik lagi ke Metro TV deh Mba nana dpt salam dari Anies,” tulis Nikita Mirzani sebagai keterangan di Instagram.

Nikita pun meminta Najwa Shihab menjadi seorang jurnalis yang tidak berpihak kepada segelinting orang saja.

“Sudah lah, Mba Nana jadi jurnalis yang independent aja. Jangan kesannya pilih-pilih yang mau dikomentarin,” ujar Nikita.



Komentar
Banner
Banner