Pemko Banjarbaru

Nadjmi Adhani Ingin Turnamen Bola Voli Dynamic Berkelanjutan

apahabar.com, BANJARBARU – Walikota Banjarbaru, Nadjmi Adhani, membuka Turnamen Bola Voli Dynamic 2019, di Kelurahan Guntung…

Featured-Image
Walikota Banjarbaru, Nadjmi Adhani, membuka Turnamen Bola Voli Dynamic 2019, di Kelurahan Guntung Payung, Kecamatan Landasan Ulin, Jumat (11/10) kemarin. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARBARU – Walikota Banjarbaru, Nadjmi Adhani, membuka Turnamen Bola Voli Dynamic 2019, di Kelurahan Guntung Payung, Kecamatan Landasan Ulin, Jumat (11/10) kemarin.

Panitia Pelaksana Turnamen Bola Voli Dynamic 2019, Ayas Febriyanto, mengatakan kompetisi yang baru pertama kali dihelat diikuti 26 tim, terdiri dari 13 tim putri asal Banjarbaru, Banjar, dan Banjarmasin serta 13 tim putra asal Banjarbaru.

“Turnamen Bola Voli Dynamic 2019 ini bertujuan untuk mencari dan mempersiapkan atlet bola voli pada ajang pra-PON akan datang,” ucapnya melalui siaran pers yang diterima bakabar.com.

Wali Kota Banjarbaru, Nadjmi Adhani, sangat mengapresiasi kejuaraan bola voli yang digelar hingga di tingkat kelurahan.

“Ini menarik karena olahraga bola voli di Banjarbaru menjadi salah satu andalan dalam meraih emas,” tegasnya.

Ia berharap Persatuan Bola VoliSeluruhIndonesia(PBVSI) bisa menjadikan kompetisi itu sebagai agenda rutin di Banjarbaru.

“Semoga cuaca mendukung dan berjalan lancar sesuai harapan. Kemudian, menghasilkan pemenang yang sesungguhnya,” pungkasnya.

Baca Juga: Reakreditasi Puskesmas Guntung Payung, Tingkatkan Layanan Kesehatan Masyarakat

Baca Juga: Wali Kota dan Wakil Wali Kota Hadiri Pelantikan DPRD Banjarbaru

Baca Juga: Berkat "Kotaku" Kawasan Kumuh di Banjarbaru Turun Drastis

Baca Juga: Target Tepat Sasaran, Pemko Banjarbaru Sosialisasi Data Terpadu Kesejahteraan Sosial

Reporter: Muhammad Robby
Editor: Puja Mandela



Komentar
Banner
Banner