Politik

Nada Kecewa Relawan Mendengar Ketidakhadiran Anies di Halal Bihalal PKS

Bakal calon presiden dari Koalisi Perubahan, Anies Baswedan tidak hadir dalam acara halal bihalal tim sukses dan relawan PKS di GOR Ciracas.

Featured-Image
Video permintaan maaf Anies tidak hadir di halal bihalal PKS. (Foto: Tangkapan Layar)

bakabar.com, JAKARTA - Bakal calon presiden dari Koalisi Perubahan, Anies Baswedan tidak hadir dalam acara halal bihalal tim sukses dan relawan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di GOR Ciracas, Jakarta Timur, Minggu (11/6).

Mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut menyampaikan permintaan maafnya karena berhalangan hadir di acara tersebut melalui video singkat.

"Saya berhalangan hadir secara langsung, tapi melalui rekaman ini saya sampaikan salam tahlil untuk semuanya," kata Anies.

Baca Juga: Kritik NasDem dan Demokrat, PKS Minta Beri Hak Penuh Anies Tentukan Cawapres

Tak lupa, ia mendoakan agar acara yang dihadiri ribuan relawan Anies tersebut tetap berjalan lancar.

"Insyaallah lancar, ukhuwah terjaga dan memberikan manfaat kepada semuanya," tukasnya.

Anies Baswedan dijadwalkan hadir untuk mendampingi Presiden PKS, Ahmad Syaikhu. Kendati begitu, di acara tersebut akhirnya hanya dihadiri oleh Ketua DPW PKS DKI, Khoirudin dan tokoh masyarakat seperti Habib Hamid bin Zaid.

Baca Juga: Kesadaran Publik Tumbuh, Kaesang Berpotensi Robohkan Dominasi PKS di Depok

Sayangnya, absennya di acara Anies tersebut mengundang kekecewaan untuk para relawannya.

"Harapan ketemu Pak Anies. Saya datang jauh-jauh dari Tangerang nyusul pengen ketemu Pak Aniesnya," ujar salah satu relawan, Ratna Kumala pada bakabar.com.

Kendati begitu, dia mengaku dirinya tidak yakin apakah Anies memang akan datang atau tidak.

"Saya cuma taunya Anies ada di posternya saja, tapi tidak tau ada pemberitahuan Anies akan datang atau tidak," imbuhnya.

Baca Juga: Pemilihnya Cenderung Dukung Anies, Begini Respon PAN

Lebih lanjut, dirinya mengaku ingin berterima kasih pada Anies karena kinerjanya sebagai Gubernur yang dinilai membuat Jakarta semakin bagus dan bersih.

"Saya lihat di Jakarta dipegang Pak Anies itu sangat bagus, bersih tapi begitu lepas dari Pak Anies mulai banyak sampah-sampah dan jadi kotor lagi," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner