Sepak Bola Internasional

Mykhailo Mudryk Cetak Gol Pertamanya, Chelsea Kalahkan Brighton 4-3

Chelsea sukses melanjutkan laga pramusim 2023/2024 dengan kemenangan saat mengalahkan Brighton & Hove Albion 4-3 di Amerika Serikat, Minggu, (23/7) pagi.

Featured-Image
Pemain Chelsea Mykhailo Mudryk (kanan). (foto: chelseafc)

bakabar.com, JAKARTA - Chelsea sukses melanjutkan laga pramusim 2023/2024 dengan kemenangan saat mengalahkan Brighton & Hove Albion 4-3 di Lincoln Financial Field, Amerika Serikat (AS), Minggu (23/7) pagi.

Satu dari empat gol Chelsea berhasil di cetak oleh Mykhailo Mudryk di menit 65. Sedangkan tiga gol The Blues lainnya dihasilkan Christopher Nkunku (16), Connor Gallagher (72), dan Nicholas Jackson (76).

Sementara Brighton hanya membalas tiga gol yang disumbangkan Danny Welbeck (13), Joan Pedro (79), dan Deniz Undav (89).

Namun, mereka harus mengakhiri permainan dengan 10 permain setelah Jan Paul van Hecke mendapatkan kartu merah di menit 60.

Baca Juga:Chelsea Bantai Wrexham 5-0 Jadi Debut Manis Pochettino

Hasil ini sekaligus menjadi kemenangan kedua Chelsea dalam laga pra musim di AS. Sebelumnya, skuad asuhan Mauricio Pochettino ini menghajar klub kasta keempat Liga Inggris, Wrexham AFC, 5-0, Kamis (20/7) lalu.

Sedangkan bagi Mudryk ini merupakan gol pertama dalam kariernya bersama Chelsea.

Sejak didatangkan The Blues dengan 62 juta poundsterling (Rp1,2 triliun) pada Januari lalu, pemain asal Ukraina ini tak mampu menunjukan kemampuan terbaiknya.

Baca Juga: Tolak Chelsea, Paulo Dybala Pilih Bertahan Bersama AS Roma

Dari 17 pertandingan semua kompetisi, ia tak mampu mencetak satu gol pun dan hanya memberikan dua assist.

Dengan gol indahnya ke gawang Brighton ini, Mudryk diharapkan bisa lebih percaya diri dalam menjalankan perannya di lini tengah Chelsea.

Performa menawannya itu diharapkan kembali berlanjut saat The Blues menghadapi Newcastle United pada lanjutan laga pramusim di Mercedes-Benz Stadium, AS,  Rabu (26/7) nanti.

Editor


Komentar
Banner
Banner