Desmond Mahesa Tutup Usia

Muzani: Desmond Sosok Kritis dalam Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani mengang Desmond Mahesa merupakan salah satu kader terbaik Gerindra dan sosok yang gigih memperjuangkan aspirasi rakyat.

Featured-Image
Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Desmond Junaidi Mahesa. apahabar.com / Ahmad Riyadi

bakabar.com, JAKARTA - Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani menyebut Desmond Mahesa sebagai sosok aktivis yang selalu berjuang menyuarakan aspirasi rakyat. Ia juga dianggap merupakan salah satu kader terbaik di Gerindra.

"Sikap kritis itu tentu tak terlepas dari latar belakang almarhum sebagai seorang aktivis yang selalu berjuang menyuarakan aspirasi rakyat. Alhmarhum adalah salah satu kader terbaik yang kami miliki di Gerindra," kata Muzani, di Jakarta, Sabtu (24/6).

Baca Juga: Politikus Gerindra Desmond Mahesa Meninggal Dunia

Muzani menyebut, Desmond yang menjabat sebagai wakil ketua Komisi III DPR RI merupakan sosok yang kritis dan konstruktif dalam menyampaikan pendapatnya. Ia memiliki kepedulian yang tinggi terhadap isu-isu kerakyatan.

"Saya benar-benar kaget mendengar kabar duka ini. Selama menjabat anggota DPR, almarhum sangat aktif memberikan pendapat-pendapat yang konstruktif dan kritis. Itu menjadi salah satu bukti bahwa beliau memang memiliki kepedulian yang sangat tinggi terhadap isu-isu kerakyatan, sosial, hukum, dan politik di negara kita," ujar Muzani.

Baca Juga: Wakil Ketua Komisi III: Desmond Politisi yang Berani dan Punya Warna Berbeda

Lebih lanjut, ia juga menyampaikan kehilangan atas wafatnya Desmond Mahesa. 

"Mudah-mudah almarhum diampuni segala dosanya dan diberikan tempat yang mulia di sisi Allah SWT," tutup Muzani.

Rencananya alharhum akan dimakamkan di pemakanan Al Azhar Memorial Garden, Karawang, Jawa Barat siang ini. Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto rencananya akan datang ke rumah duka untuk melayat almarhum.

Editor


Komentar
Banner
Banner