Kecelakaan Bus

Mundur Saat Parkir di Tanjakan, Bus Pengangkut Tamu Hajatan Terguling di Saluran Air

Apahabar.com, Jakarta - Sebuah yang mengangkut rombongan tamu hajatan terguling ke saluran air di Jalan Karang Tengah, Rorotan, Cilincing, Jakarta Utara, Minggu

Featured-Image
Bus pengangkut penumpang hajatan terguling di kawasan Rorotan, Cilincing, Jakarta Utara, Minggu (15/1).

bakabar.com, JAKARTA - Sebuah bus yang mengangkut rombongan tamu hajatan terguling ke saluran air di Jalan Karang Tengah, Rorotan, Cilincing, Jakarta Utara, Minggu (15/1).

Akibat dari peristiwa itu bagian kaca pada bus bernomor polisi Z 7850 TD mengalami pecah di setiap sudutnya. Hal itu membuat barang-barang milik penumpang berjatuhan.

Sopir Bus Ayi Supriyadi menerangkan peristiwa tersebut berawal saat bus pariwisata yang membawa rombongan hajatan sedang terparkir di jalan tanjakan. Bus tersebut tiba-tiba berjalan mundur dengan sendirinya, usai ditumpangi oleh sejumlah orang yang baru selesai hajatan.

Baca Juga: Pesepeda Alami Kecelakaan di Semanggi, Polisi Ungkap Penyebabnya

"Kita kan lagi istirahat, nggak tahu kenapa orang-orang tiba-tiba pada naik ke mobil, awalnya bus di bawah," ujar Ayi saat ditemui bakabar.com di lokasi, Minggu (15/1).

Ayi menceritakan ketika ia memarkirkan kendaraannya tiba-tiba mobil mundur dengan sendirinya. Seketika, Ayi pun berusaha untuk menahan dengan rem tangan.

"Saya parkir ke atas maksud saya pulangnya (rombongan penumpang) sore mau santai. Di atas kan di di bawah pohon mau ngadem. Bukannya mau dinaikin, tiba-tiba mundur sudah ditahan di rem tangan," ungkap Ayi.

Baca Juga: Hari Pertama Operasi Lilin 2022, Polri Catat Terjadi 114 Kecelakaan

Akibat kecelakaan tersebut, sejumlah penumpang anak-anak dan dewasa yang saat itu berada di dalam bus mengalami luka ringan. Sementara penumpang yang terluka dibawa ke rumah yang mempunyai hajat untuk diobati secara tradisional.

Kasus kecelakaan lalu lintas ini kini ditangani unit laka lantas Satlantas Polres Jakarta Utara.

Editor


Komentar
Banner
Banner