Tak Berkategori

Mundur di Tanjakan, Truk Bermuatan Eskavator Robohkan Gerbang Ikan Patin di Tabalong

apahabar.com, BANJARMASIN – Sebuah truk bermuatan eksavator menabrak gerbang desa pembenihan ikan, Desa Kambitin, Kabupaten Tabalong,…

Featured-Image
Truk bermuatan eskavator merobohkan gapura Ikan Patin di Desa kambitin, Tabalong. Sumber: istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN - Sebuah truk bermuatan eksavator menabrak gerbang desa pembenihan ikan, Desa Kambitin, Kabupaten Tabalong, Jumat (5/3) pagi. Gerbang berusia puluhan tahun itu roboh dibuatnya.

Insiden diduga berawal dari kelalaian sopir ketika ingin menjalankan truk. Beratnya muatan ditambah dengan kondisi jalan yang menanjak, membuat truk mundur dan menabrak gapura berbentuk ikan patin tersebut. Truk yang oleng itu kemudian terperosok di sisi jalan.

img

Gapura Ikan patin sebelum roboh ditabrak truk bermuatan eskavator.Foto- Istimewa

Beruntung, kejadian tersebut tidak menelan korban jiwa.

Warga setempat sempat mengabadikan truk yang sudah terperosok di sisi jalan dan gapura yang roboh melalui sebuah video. Video tersebut beredar di mesia sosial belum lama ini.

Menurut keterangan warga Desa Kambitin, peristiwa tersebut berlangsung singkat. Sebab tak lama kemudian, truk -yang tidak diketahui asalnya- itu bisa kembali beroperasi.

“Gak lama setelah kejadian, truk langsung dievaluasi. Sekarang sudah kosong,” ujar seorang warga yang tak ingin dimediakan namanya.



Komentar
Banner
Banner