Hot Borneo

Mulai Hari Ini, Ribuan ASN Kapuas Terima THR

Ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Kapuas, Kalteng sumringah. Pasal, tunjangan hari raya (THR) mereka mulai hari ini telah dicairkan, Kamis (13/4).

Featured-Image
Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Kapuas. Foto-apahabar.com/Irfansyah

bakabar.com, KUALA KAPUAS - Ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Kapuas, Kalteng sumringah. Pasal, tunjangan hari raya (THR) mereka mulai hari ini telah dicairkan, Kamis (13/4).

"Untuk THR ASN termasuk PPPK hari ini mulai berproses di bank untuk dipindahkan ke rekening masing-masing ASN," kata Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kapuas Yan Hendri Ale kepada bakabar.com.

Adapun jumlah ASN di bumi Tinggang Menteng Panunjung Tarung yang menerima tunjangan hari raya sebanyak 5.000 orang lebih dengan total anggaran sekitar Rp25 miliar.

Baca Juga: Resmi! Nafiah Ibnor Jabat Pelaksana Tugas Bupati Kapuas

"THR ini termasuk untuk PPPK. Sedangkan untuk THR tenaga kontrak secara anggaran memang tidak disediakan. Artinya ini diatur oleh masing-masing perangkat daerah saja," ujar Yan Hendri Ale.

Ale bilang pemberian THR ini bagian dari untuk mendorong kinerja para ASN agar tetap semangat untuk bekerja dan komitmen dengan tugas dan tanggungjawab masing-masing.

"Sehingga dapat membantu pelaksana tugas Bupati Kapuas untuk menjalankan tugas pemerintahan dengan maksimal, terutama untuk pelayanan kepada masyarakat," pungkasnya. 

Editor


Komentar
Banner
Banner