Mudik Lebaran 2023

Mudik Aman Mekanik dan Konsumen Bareng Exxonmobil

Para mekanik dan konsumen mendapat fasilitas mudik aman bareng Exxonmobil untuk menekan kemacetan.

Featured-Image
Mudik aman bareng Exxonmobil untuk menekan kecelakaan dan kemacetan.Foto: Exxonmobil.

bakabar.com, JAKARTA - Perusahaan swasta ikut mendukung pemerintah memberikan mudik gratis bagi para pemudik untuk menekan kemacetan dan angka kecelakaan di jalan jelang Lebaran.

Untuk itu, PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) yang memproduksi pelumas Federal Oil dan Mobil Lubricants kembali menggelar program mudik tahun ini yang bertajuk Mudik Nyaman 2023.

Program ini merupakan program tahunan yang diadakan menjelang lebaran
Pada tahun ini merekq memberangkatkan sekitar 200 orang mekanik beserta keluarganya yang berasal dari bengkel-bengkel rekanan Federal Oil, dan Mobil Lubricants yang tersebar di area Jabodetabek secara gratis.

Baca Juga: Tips Menjaga Kondisi Tubuh Tetap Bugar saat Mudik

Program Mudik Nyaman 2023 ini sekaligus mendukung anjuran pemerintah untuk mudik menggunakan transportasi massal, seperti bus agar para pemudik dapat merasa aman selama perjalanan menuju kampung halaman.

Kegiatan ini juga merupakan rangkaian dari program yang diadakan oleh Federal Oil dan Mobil Lubricants selama bulan Ramadan, dimana selain program mudik, ada juga berbagai program lainnya yang ditujukan bagi konsumen, mekanik, dan bengkel.

B2C Sales Director PT EMLI, Herry Hambali mengungkapkan mudik gratis ini sebagai apresiasi bagi mekanik yang menjadi ujung tombak mereka dalam pelayanan kepada masyarakar.

“Ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada para mekanik dan jaringan pemasaran dari Federal Oil dan Mobil Lubricants, yang melayani para pengendara motor dan mobil selama bulan Ramadan hingga menjelang lebaran," kata Herry Hambali di Jakarta, Kamis (20/4).

Baca Juga: Pemudik Tanpa Bagasi Berhak Gunakan Mesin Check-In di Bandara Soetta

Melalui program ini, mereka juga ingin hadir bersama para mekanik yang menjadi bagian dalam perjalanan mudik mereka hingga tiba dengan selamat di kampung halaman dan merayakan Idulfitri bersama keluarga tercinta.

Seremonial pelepasan Mudik Nyaman 2023 diselenggarakan Kamis, 20 April 2023 dari halaman parkir CIBIS Park, Cilandak, Jakarta, dan dilepas langsung oleh perwakilan dari PT EMLI.

Selain itu, PT EMLI juga menyiapkan bus-bus bertipe premium dengan tujuan Semarang, Jogja, dan Surabaya, serta beberapa titik pemberangkatan mudik di wilayah Bekasi dan Tangerang untuk mengakomodir para mekanik, agar lebih dekat dari tempat tinggalnya.

Baca Juga: Korlantas Polri Sebut 200 Ribu Pemudik Akan Lewat Tol Japek

Sri Adinegara, Market Development Director PT EMLI menambahkan bahwa mereka akan konsisten dengan berbagai program untuk memberikan pelayanan maksimal bagi masyarakat.

“Kami berupaya untuk terus konsisten menghadirkan program-program setiap tahun khususnya selama bulan Ramadan, agar dapat melayani para konsumen melalui bengkel-bengkel untuk mendukung mudik," ungkap Sri Adinegara.

Selama Ramadan mereka juga menyelanggarakan program menarik berbagi di Bulan Kemenangan (BEDUK 2023) kepada bengkel-bengkel rekanan mereka.

Editor


Komentar
Banner
Banner