Tak Berkategori

MUA Tanbu Community akan Gelar Make Up Artist Pengantin

apahabar.com, BATULICIN – Make Up Artist Tanah Bumbu Community akan menggelar beauty class bertajuk “Make Up…

Featured-Image
Event Make Up Adat Pengantin yang digelar di MUA Tanbu Community. Foto-Istimewa

bakabar.com, BATULICIN – Make Up Artist Tanah Bumbu Community akan menggelar beauty class bertajuk “Make Up Adat Pengantin”. Rencananya, event ini akan digelar di Rumah Makan Bumbu Desa Batulicin, Selasa, 23 Juli 2019.

Ketua panitia acara, Caca MUA, menyampaikan pada make up class itu peserta akan diberikan cara menggunakan make up dasar yang tepat, hingga teknik make up mata yang mendukung riasan wajah flawless. Dalam beauty class ini, para peserta pun bebas untuk bertanya seputar make up dan kosmetik.

Tak hanya mendapatkan ilmu make up, para peserta yang hadir juga dapat saling mengenal ada event tersebut. MUA Tanah Bumbu Community juga akan memberikan hadiah menarik untuk peserta yang berhasil membuat make up terbaik.

“Dan masih banyak hadiah lainnya yang menanti pada beauty class mendatang,” kata Caca.

Caca menjelaskan tampilan wajah yang cantik menjadi impian setiap wanita. Namun, untuk mendapatkan tampilan wajah yang halus tanpa celah memang tidak mudah. Pori-pori yang besar dan bekas jerawat terkadang sulit untuk dikamuflase, khususnya bagi pada make up artist.

“Untuk itulah, MUA Tanah Bumbu Community memberikan pengetahuan seputar riasan pengantin. Di sesi beauty class kali ini, Anda bisa praktik make up langsung dengan mengikuti arahan dari para make up artist Tanah Bumbu,” jelasnya.

Ia menambahkan, untuk informasi pendaftaran peserta bisa menghungi nomor WhatsApp Indah Mozzha 08115110028 danAyyu’rha 085353822227.

Baca Juga: Posisi Duduk saat Makan Tambah Nikmat

Baca Juga:Menahan Pipis saat Terjebak Macet Mudik Berbahaya

Baca Juga: MTQ Bukan untuk Dangdutan

Baca Juga: Tak Laporkan Harta Kekayaan, Sanksi Berat Menanti ASN Tanah Bumbu

Reporter: Puja Mandela
Editor: Aprianoor



Komentar
Banner
Banner