United X Hypermart

Motor Listrik United Kini Tersedia di Hypermart, Ada Promo Subsidinya

Jalin kerja sama, United dan Hypermart kampanyekan program perbaikan lingkungan. Motor listrik United kini juga bisa dibeli di gerai Hypermart.

Featured-Image
Motor listrik United hingga sepeda listriknya kini dijual di Hypermart. (Foto: Harun/apahabar.com)

bakabar.com, JAKARTA - Merek motor listrik United dan Hypermart resmi menjalin kerja sama lewat program kampanye penanggulangan polusi dan perbaikan kualitas udara bersih.

Penandatangan kerja sama United dan Hypermart dilakukan secara simbolis hari ini lewat penyerahan 100 unit motor listrik di gerai Hypermart Karawaci, Tangerang.

Henry Mulyadi, Direktur Utama PT Terang Dunia Internusa (TDI) selaku pemegang merek United menyatakan, kerja sama ini demi mewujudkan ekosistem kendaraan listrik dan lingkungan yang semakin baik.

"Kerja sama ini merupakan bentuk nyata dari visi TDI lewat merek United Bike dan United E-Motor, yaitu menyediakan kendaraan roda dua baik motor maupun sepeda listrik yang ramah lingkungan, efisien, dan terjangkau," ujarnya di depan awak media, Selasa (24/10).

Baca Juga: Motor Baru Suzuki yang Rilis di IMOS 2023 Terkuak, Harga Rp20 Jutaan

Direksi United dan Hypermart berfoto bersama dalam kesepakatan kerja sama penjualan kendaraan listrik di gerai Hypermart untuk dukung pengurangan polusi. (Foto: Harun/bakabar.com)
Direksi United dan Hypermart berfoto bersama dalam kesepakatan kerja sama penjualan kendaraan listrik di gerai Hypermart untuk dukung pengurangan polusi. (Foto: Harun/bakabar.com)

Dalam kesempatan yang sama, Jerry Goei selaku Deputi CEO PT PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA) yang menaungi ratusan jaringan Hypermart, Primo, FMX, Foodmart dan Hyfresh di Indonesia juga menyambut baik kerja sama tersebut.

"Melalui kerjasama ini, Hypermart dapat mendukung langkah pemerintah dalam mengurangi emisi gas karbon dengan menghadirkan produk United di gerai-gerai kami yang berada dari barat hingga timur Indonesia,” ucapnya.

Baca Juga: Pilihan Motor Listrik untuk Wanita, Harga Terjangkau Mulai Rp10 Jutaan

Adapun motor listrik yang bisa dibeli di Hypermart antara lain United MX 1200, United TX 1800, United T1800 hingga United TX 3000 yang memiliki jarak tempuh maksimal sampai 120 kilometer.

Beragam motor listrik United tersebut ditawarkan dengan promo subsidi dari pemerintah sebesar Rp7 juta.

Editor
Komentar
Banner
Banner