Hot Borneo

Motor Adu Banteng di Jalan Lingkar Selatan HSS, Dua Pengendara Tewas

Kecelakaan lalu lintas di Jalan Lingkar Selatan Desa Bayanan Daha Selatan mengakibatkan dua pengendara tewas dan seorang penumpang koma.

Featured-Image
Ilustrasi kecelakaan 'adu banteng'. Foto-internet

bakabar.com, KANDANGAN - Kecelakaan lalu lintas di Jalan Lingkar Selatan, Desa Bayanan, Kecamatan Daha Selatan, Hulu Sungai Selatan (HSS), mengakibatkan dua pengendara tewas dan seorang penumpang koma.

Terjadi sekitar pukul 18.30 Wita, Kamis (6/7), kecelakaan melibatkan sepeda motor Suzuki Shogun biru dan Yamaha Mio Soul hitam saling beradu banteng.

Kasatlantas Polres HSS, Iptu Oki Hermawan, menjelaskan kecelakaan tersebut menyebabkan dua pengendara tewas. Sedangkan penumpang lain dalam  keadaan koma dan dirawat di rumah sakit.

"Kedua pengendara meninggal masing-masing bernama Kurdi (38) dan Muhammad Riswan (18). Kemudian seorang penumpang bernama Muhammad Rifqi (18) masih dalam perawatan medis di RSUD Daha Sejahtera," papar Oki Hermawan, Jumat (7/7) pagi.

Baca Juga: Geger! Warga Banua Anyar Banjarmasin Temukan Mayat Mengapung di Sungai Martapura

Baca Juga: Meta Luncurkan Threads, Siap Saingi Twitter?

Kurdi sendiri mengendarai Suzuki Shogun dan merupakan warga Jalan Rahayu Habirau di Kecamatan Daha Selatan.

Sedangkan Riswan dan Rifqi yang berboncengan menggunakan Mio Soul, teridentifikasi sebagai warga Desa Pihanin Raya, juga di Daha Selatan.

Sebelum kejadian itu, Kurdi berkendara dari arah Kandangan menuju Negara.  Sedangkan Riswan dan Rifqi datang dari arah berlawanan.

"Keterangan warga di lokasi, motor Mio Soul melambung ke kanan dan menabrak Shogun. Lalu kedua pengendara beserta penumpang langsung terjatuh," beber Oki Hermawan.

Editor


Komentar
Banner
Banner