Tak Berkategori

MotoGP Emilia Romagna 2020, Marc Marquez Mulai Latihan Ringan, Lengan Atas Masih Pakai Pengaman

apahabar.com, MISANO – Jelang RaceMotoGP Emilia Romagna, MotoGP seri ke-7 di Sirkuit Misano Italia, Minggu (20/9/2020),…

Featured-Image
Marc Marquez mulai latihan lari dan naik sepeda (@marcmarquez93)

bakabar.com, MISANO – Jelang RaceMotoGP Emilia Romagna, MotoGP seri ke-7 di Sirkuit Misano Italia, Minggu (20/9/2020), Live Trans7 dan Live Streaming Fox Sport 2, pembalap Repsol Honda Marc Marquez sudah terlihat melakukan latihan ringan untuk memulihkan kondisinya pascaoperasi.

Namun, kapan Marc Marquez kembeli berlaga di MotoGP masih belum diketahui.

Alex Marquez, sang adik yang juga di Tim Repsol Honda mengaku tak mengetahui kapan hal itu bisa terjadi. Sebab, Marquez sendiri tak memiliki jawaban soal hal itu.

Baca juga : Jadwal MotoGP Emilia Romagna 2020 Sesi FP1 dan FP2, Live Streaming Fox Sport, Peluang Rossi?

Baca juga : Jelang MotoGP Emilia Romagna 2020 Live Trans7, Guru vs Murid Lagi: Rossi vs Bagnaia dan Morbidelli

Marquez mengalami cidera saat berlaga di gelaran MotoGP 2020. Ia harus mengalami insiden di balapan pembuka yang membuatnya mengalami cedera patah tulang di lengan kanan.

img

Pebalap Honda Repsol, Marc Marquez siap kembali ke MotoGP seri Andalusia besok, usai patah lengan Minggu (19/7) lalu di Jerez. Foto-net

Marquez sejatinya dengan cepat langsung berusaha mengobati cedera tersebut agar tak absen panjang. Ia langsung naik meja operasi tak lama setelah gelaran MotoGP Spanyol 2020. Kondisinya pun sempat dinyatakan langsung fit usai operasi tersebut.

Dikutip dari Okezone.com, Jumat (18/9/2920), Pembalap Repsol Honda itu memutuskan untuk menjalani balapan di seri kedua yang bertajuk MotoGP Andalusia 2020. Padahal, balapan itu diketahui digelar hanya selang tiga hari pascaoperasi Marquez.

HALAMAN
123
Komentar
Banner
Banner