Hot Borneo

Motif Pengeroyokan Berdarah di Tanah Bumbu Terungkap!

apahabar.com, BATULICIN – Motif pengeroyokan di tempat karoke Desa Sebamban Baru, Sungai Loban, Tanah Bumbu, terungkap….

Featured-Image
Pelaku pengeroyokan di Tanah Bumbu. Foto-Ist

bakabar.com, BATULICIN – Motif pengeroyokan di tempat karoke Desa Sebamban Baru, Sungai Loban, Tanah Bumbu, terungkap.

Rupanya masalah ini dipicu dendam lama. Korban yang berinisial JBR (41) pernah bermasalah dengan salah satu dari pelaku pengeroyokan. Peristiwanya terjadi kurang lebih satu bulan yang lalu.

Lalu, pada Kamis (11/8) malam, tersangka MW bertemu JBR di warung biliar. Karena MW sendirian, dia belum punya nyali untuk balas dendam. MW pun mengajak teman-temannya untuk ikut membantu membalas sakit hatinya kepada korban.

“Saat korban lagi asyik karaoke, MW bersama lima tersangka lainnya mendatangi ke ruangan karoke dan mengeroyok JBR dengan bacokan senjata tajam,” ucap Kapolres Tanah Bumbu AKBP Tri Hambodo melalui Kasi Humas AKP H I Made Rasa.

Sebelumnya, tim gabungan dari Unit Resmob dan Unit Kamneg Sat Intelkam Polres Tanah Bumbu serta Unit Reskrim Polsek Sungai Loban dan Unit Reskrim Polsek Angsana menangkap enam tersangka pelaku pengeroyokan.

Keenam tersangka itu yakni lima laki-laki, RS (29), MW (49), BH (41), YK (51), dan SH (42) dan satu perempuan berinisial TH (46).

Pengeroyokan terjadi pada Kamis (11/8) dini hari. Akibatnya, korban menderita luka parah di bagian perut, kepala, dan tangan kiri.



Komentar
Banner
Banner