Kalsel

Momentum HUT Alumni Akpol 1991, Kapolresta Banjarmasin Salurkan Bantuan untuk Purnawirawan

apahabar.com, BANJARMASIN – Masih dalam suasana peringatan hari ulang tahun (HUT) Alumni Akpol 1991 Batalyon Bhara…

Featured-Image
Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Rachmat Hendrawan bersama para purnawirawan dan ASN di kalangan Polri. Foto-istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Masih dalam suasana peringatan hari ulang tahun (HUT) Alumni Akpol 1991 Batalyon Bhara Daksa ke-29, Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Rachmat Hendrawan menyalurkan 50 paket sembako kepada para purnawirawan dan ASN di kalangan Polri, Selasa (28/7).

Kegiatan bakti sosial berlangsung di ruang lobby utama Mapolresta Banjarmasin. Puluhan paket sembako tersebut diterima secara simbolis oleh Ketua PP Polri Cabang Kota Banjarmasin Iptu (Purn) Aliansyah.

Usai penyerahan bantuan, Kapolresta Banjarmasin menyampaikan, paket sembako itu merupakan amanat dari Alumni Akpol 1991 Batalyon Bhara Daksa di Polda Kalsel.

“Para senior (Alumni Akpol 1991) mengamanatkan kepada saya untuk menyalurkan paket sembako kepada purnawirawan Polri serta ASN Polresta Banjarmasin,” ucap Kapolresta Banjarmasin yang saat itu didampingi Kabag Sumda Kompol Carto HM.

Sebelumnya, Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, selaku perwakilan alumni Akpol 1991 di Kalimantan Selatan juga menggelar kegiatan bakti sosial di Lapangan Kamboja Banjarmasin, Senin (27/7) kemarin.

Pada kesempatan itu, sebanyak 1000 paket sembako diberikan kepada warga kurang mampu dan terdampak Covid-19 yang ada di sejumlah kota di Kalimantan Selatan.

Adapun rinciannya, sebanyak 400 paket di Banjarmasin, 200 paket di Banjarbaru, 200 paket di Kabupaten Banjar dan 200 paket lainnya di Kabupaten Barito Kuala.

Penyaluran sembako dilakukan melalui Bhabinkamtibmas serta relawan dari Taruna Siaga Bencana (Tagana) Kota Banjarmasin.

Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner