Hot Borneo

Mobil Terbalik Masuk Parit di Trans Kalimantan Buntok Kalteng, 2 Tewas

Sebuah mobil jenis minibus mengalami kecelakaan di Jalan Trans Kalimantan Buntok, Perbatasan Desa Madara dan Desa Danau Jutuh, Kabupaten Barito Selatan, Kalteng

Featured-Image
Situasi di lokasi kecelakaan di Jalan Trans Kalimantan Buntok, Perbatasan Desa Madara dan Desa Danau Jutuh, Kabupaten Barito Selatan, Kalteng

bakabar.com, PALANGKA RAYA - Sebuah mobil jenis minibus mengalami kecelakaan di Jalan Trans Kalimantan Buntok, Perbatasan Desa Madara dan Danau Jutuh, Kabupaten Barito Selatan, Kalteng. Kamis (13/10).

Informasi dihimpun sementara dari kabar yang beredar, mobil mini bus tersebut diisi oleh 4 orang, 2 orang korban dinyatakan tewas di tempat, sementara 2 orang lainnya dilarikan ke rumah sakit di Buntok, namun belum diketahui kondisinya.

Dari 2 orang yang dinyatakan tewas dalam insiden kecelakaan tersebut disebutkan salah satunya adalah Direktur RSUD Kuala Pembuang, Kabupaten Seruyan bernama dr Sholihin.

Hingga saat ini, belum ada keterangan secara resmi penyebab kecelakaan tersebut dan identitas pasti para korban.

Namun kabar di media sosial yang beredar, mobil yang diisi oleh 4 orang ini sedang dalam perjalanan menuju Kalimantan Timur mengadakan kegiatan memancing, namun mengalami kecelakaan.

Editor


Komentar
Banner
Banner