Hot Borneo

Mobil Terbalik di Tol Balsam, Wagub Kaltim Ikut Terkejut

apahabar.com, BALIKPAPAN – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Kilometer 48 Tol Balikpapan-Samarinda (Balsam), Rabu (20/4), ketika…

Featured-Image
Wagub Kaltim memeriksa korban kecelakaan lalu lintas di Tol Balikpapan-Samarinda (Balsam). Foto: Istimewa

bakabar.com, BALIKPAPAN – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Kilometer 48 Tol Balikpapan-Samarinda (Balsam), Rabu (20/4), ketika Wagub Kalimantan Timur, Hadi Mulyadi, melintas di tempat kejadian.

Terjadi sekitar pukul 06.45 Wita, kecelakaan tersebut menimpa mobil Toyota New Avanza bernomor polisi KT 1226 NH yang berisi tujuh orang.

Mobil yang dikemudikan Aco Bahar (39) itu terbalik dan sedikit melintang di jalan. Beruntung tidak terdapat korban jiwa.

Aco mengalami luka lecet di bagian tangan sebelah kanan, karena terbanting di dalam mobil. Sementara seorang penumpang bernama Siti Aminah, juga mengalami luka memar di tangan sebelah kiri.

“Awalnya mobil melaju dari arah Samarinda menuju Balikpapan,” jelas Dirlantas Polda Kaltim, Kombes Pol Sonny Irawan.

“Diduga pengemudi mengantuk, sehingga mobil oleng ke kiri kemudian ke kanan dan terbalik di tengah badan jalan,” imbuhnya.

Tak lama setelah kejadian, mobil yang ditumpangi Hadi Mulyadi melintas. Wagub Kaltim itu terkejut dan langsung turun dari mobil untuk memeriksa kondisi korban.

Setelah memastikan korban segera dibantu Petugas Layanan Jalan Tol (PLJT), Hadi Mulyadi kemudian melanjutkan perjalanan.



Komentar
Banner
Banner