OTOMOTIF

Mitsubishi XFC Concept, Compact SUV yang Bakal Melantai di IIMS 2023

Mitsubishi XFC Concept telah melakukan debut global perdananya di ajang Vietnam Motor Show 2022 pada beberapa waktu lalu.

Featured-Image
Mitsubishi XFC Concept telah melakukan debut global perdananya di ajang Vietnam Motor Show 2022 pada beberapa waktu lalu. Foto: dok. MMC

bakabar.com, JAKARTA - Mitsubishi XFC Concept telah melakukan debut global perdananya di ajang Vietnam Motor Show 2022 pada beberapa waktu lalu.

Sementara di Indonesia diperkirakan baru akan hadir pada tahun ini yakni pada pameran otomotif Indonesia International Motor Show 2023.

President Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Naoya Nakamura mnegungkapkan bahwa pihaknya ingin berbagi informasi menyenangkan bahwa Indonesia akan menjadi negara berikutnya yang akan menampilkan mobil konsep ini di awal 2023.

"Sebagai negara dengan permintaan akan kendaraan kecil/compact SUV yang semakin berkembang, kami yakin mobil konsep ini akan memiliki daya tarik yang baik dan tentunya akan menjadi model produksi massal yang kompetitif di masa depan. Nantikanlah XFC Concept untuk kami pamerkan di pameran otomotif,” ungkapnya dalam keterangan resminya beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Xpander Sumbang Separuh dari Total Penjualan Mitsubishi Selama 2022

Lantas kapan waktu tepatnya kehadiran XFC Concep di Tanah Air?, menurut Head of PR and CSR Department MMKSI, Aditya Wardani, Mitsubishi Motors akan menampilkannya dalam pameran IIMS 2023.

"Ini adalah salah satu conceptor introduction yang akan kami lakukan pada press conference di tanggal 16 Februari nanti," kata Aditya dalam Konferensi Pers IIMS 2023 di Jakarta, Kamis (2/2).

Spesifikasi XFC Concept

Mitsubishi XFC Concept merupakan compact SUV masa depan yang menawarkan desain kuat dan mengesankan, utilitas jempolan, ruang kargo yang luas, kenyamanan interior, serta pengendalian yang terjamin di segala medan serta situasi.

Sejalan dengan filosofi desain Robust & Ingenious dari Mitsubishi Motors, XFC Concept menggabungkan aura SUV yang kompak namun kuat.

Baca Juga: Mitsubishi New Xpander 2023 Makin Canggih dengan Tambahan Fitur Baru

Diterjemahkkan lewat permukaan ramping yang membentuk satu aliran berkesinambungan, mulai dari emblem tiga berlian di bagian depan dan memanjang dari ke samping dan belakang.

Selain itu, mobil ini dirancang untuk memiliki handling mumpuni di jalan dengan permukaan kasar berkat ground clearance yang luas dan roda berdiameter besar.

HALAMAN
12
Editor


Komentar
Banner
Banner