CSR Mitsubishi Motors

Mitsubishi Triton Educar Bawa Kegembiraan bagi Anak-Anak di Surabaya

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) jalankan program Mitsubishi Triton Educar dengan berkeliling ke beberapa kota di Pulau Jawa.

Featured-Image
Petualangan akhir pekan Triton Educar dimulai: perjalanan edukasi yang menyenangkan bagi anak-anak di Surabaya. Foto: dok. MMKSI

bakabar.com, JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menjalankan program Mitsubishi Triton Educar, yakni kendaraan fun-edutainment dan membawanya berkeliling ke beberapa kota di Pulau Jawa.

Melalui kegiatan bertajuk "Petualangan Akhir Pekan Triton Educar", MMKSI membawa kegembiraan dan menyebarkan program literasi digital dengan mengajak anak-anak kurang mampu di Surabaya, Semarang, Bandung, dan Jakarta.

Perjalanan Triton Educar akan dimulai pada akhir pekan pertama November 2023, yang mana kendaraan komersial Mitsubishi itu terparkir di Grand City Convex Surabaya untuk berbagi kebahagiaan bersama anak-anak.

Baca Juga: Diskon Mitsubishi Xpander Jelang Akhir 2023, Kena Potongan Rp15 Juta

Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Tetsuhiro Tsuchida mengatakan bahwa kegiatan ini menawarkan beragam aktivitas menarik yang mengedukasi dan dirancang untuk menstimulasi anak dalam menumbuhkan rasa ingin tahu dan membuat pembelajaran menjadi pengalaman yang menyenangkan.

"Melalui mobil dan program fun-edutainment pada Triton Educar, kami ingin berkontribusi untuk memperkaya pemikiran anak-anak di Indonesia, serta membukakan pintu baru bagi mereka untuk mendapatkan pembelajaran mengenai literasi terkini," ujarnya dalam keterangan resmi, Senin (6/11).

Mitsubishi Triton Educar dimulai di Surabaya. Foto: dok. MMKSI
Mitsubishi Triton Educar dimulai di Surabaya. Foto: dok. MMKSI

Ia pun berharap Triton Educar dapat digunakan sebagai sarana untuk mengeksplorasi beragam ilmu dan keterampilan yang dapat memperkaya pemikiran anak.

"Kami percaya, bentuk kontribusi sosial tak hanya dalam bentuk uang atau barang, tetapi juga melalui pengalaman hidup yang bisa menyentuh sisi emosional anak-anak yang kurang beruntung dan memiliki keterbatasan untuk mendapatkan hiburan dan edukasi," pungkasnya.

Baca Juga: Mitsubishi Motors Sajikan Program Diskon Spesial untuk Loyal Customer

Dalam kegiatan ini, mobil Triton Educar memiliki paket lengkap gabungan dari edukasi, hiburan, dan kegiatan sosial yang diharapkan dapat memperkaya pengalaman para pesertanya.

Dari sisi edukasi, ada wahana science experiment yang menarik bagi anak-anak, mengasah kreativitas melalui kegiatan prakarya, serta menyediakan sarana melek literasi baik yang konvensional maupun digital.

Selain itu, anak-anak pun dapat merasakan menjadi seorang desainermobil dengan mencoba langsung car design center yang sebelumnya hanya dapat dicoba di establishment Mitsubishi Motors di KidZania Jakarta.

Baca Juga: Bocoran Peluncuran Mitsubishi Xpander Hybrid di Indonesia, Harganya?

Kemudian untuk membangkitkan semangat kompetisi dan kepercayaan diri, anak-anak juga dapat berpartisipasi dalam lomba menyanyi dan menari.

Seluruh fasilitas itu merupakan bagian dari cause marketing CSR yang bertajuk “Kids Life’s Adventure Park” yang menggambarkan komitmen kuat MMKSI untuk mendorong pengembangan pendidikan dan memberikan kontribusinya kepada masyarakat.

Editor
Komentar
Banner
Banner