Promo Mitsubishi

Buruan! Mitsubishi Tawarkan Promo Menarik Akhir Tahun hingga Belasan Juta

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyiapkan beragam promo menarik jelang akhir tahun.

Featured-Image
Antusiasme masyarakat akan produk Mitsubishi Xpander Cross di ajang GIIAS 2022. (Foto: apahabar.com/Aditama)

bakabar.com, JAKARTA- PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyiapkan beragam promo penjualan menarik jelang akhir tahun untuk semua model kendaraannya.

Promo yang ditawarkan mulai dari gratis kaca film, gratis paket perawatan, asuransi kecelakaan diri dan kerusakan ban, uang muka ringan, bunga nol persen, gratis asuransi, serta lainnya.

Direktur Penjualan dan Pemasaran PT MMKSI Tetsuhiro Tsuchida, mengatakan, pihaknya terus komitmen dalam mempermudah proses kepemilikan kendaraan dengan beragam program penjualan akhir tahun yang menarik.

"Jangan ragu untuk berkomunikasi dengan tenaga penjual kami, dan sambut lembaran tahun baru 2023 dengan model Mitsubishi Motors yang siap menemani aktivitas dan kehidupan Anda," kata Tsuchida dalam keterangan resminya, Sabtu (24/12).

Baca Juga: Cara Mitsubishi Edukasi Anak-Anak agar Melek Literasi Digital

Di sisi lain, salah satu pramuniaga dealer resmi Mitsubishi di Jakarta Barat, Erick Favian menjelaskan, potongan harga Mitsubishi Xpander bisa mencapai belasan juta rupiah.

"Untuk Xpander tipe Ultimate CVT dapat potongan Rp15 juta pembelian cash. Tipe lain diskonnya lebih kecil, karena tergantung dari ketersediaan unitnya di masing-masing dealer," kata dia saat dihubungi apahabar, Sabtu.

Selain diskon dari diler dua andalannya, ada beragam promo menarik akhir tahun yang berlaku untuk model- model lainnya.

New Xpander

Bagi calon pembeli New Xpander, disediakan cashback hingga jutaan rupiah berlaku untuk semua varian (validasi faktur Desember 2022).

Ada juga program pilihan pembiayaan melalui leasing PT Dipo Star Finance yang mencakup DP ringan mulai 10%, atau bunga 0% sampai tenor 2 tahun, atau gratis asuransi 1 tahun.

Baca Juga: Bridgestone Ecopia EP150 Jadi Ban Bawaan Mitsubishi New Xpander Cross

Konsumen juga dijanjikan Paket Smart Cash dengan bunga 0% gratis asuransi dan potongan biaya admin serta Extended Smart Package (untuk tenor 5 tahun).

Masih ada gratis kaca film Konica Minolta dan gratis Paket Smart Silver untuk perawatan/servis berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun (validasi faktur Desember 2022).

Paket Smart Silver mencakup gratis biaya jasa, suku cadang, seperti Mitsubishi Motors Genuine Oil dan Brake Fluid (sesuai dengan jadwal service booklet).

Ditambah gratis chemical item, yakni engine flush dan asuransi kecelakaan diri (personal accident) selama 1 tahun, dengan nominal klaim maksimal hingga Rp5 juta/orang.

Terakhir, ada asuransi kerusakan ban selama 1 tahun, dengan nominal klaim maksimal Rp1 juta dan berlaku untuk 1 ban.

Baca Juga: Diskon 27 Persen bagi Konsumen yang Servis Mobil di Dealer Mitsubishi

New Xpander Cross

Disediakan gratis kaca film V-Kool untuk varian CVT Premium dan kaca film Konica Minolta untuk varian M/T.

Lalu, gratis Paket Smart Silver untuk perawatan/servis berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun (validasi faktur Desember 2022).

Paketnya mencakup biaya jasa, gratis suku cadang, Mitsubishi Motors Genuine Oil & Brake Fluid (sesuai dengan jadwal service booklet) dan engine flush.

Calon pembeli juga disiapkan asuransi kecelakaan diri (personal accident) selama 1 tahun, dengan nominal klaim maksimal hingga Rp10 juta/orang.

Ada lagi asuransi kerusakan ban selama 1 tahun, dengan nominal klaim maksimal Rp1 juta yang berlaku untuk 1 ban.

Promo model lainnya ada di halaman selanjutnya..

HALAMAN
123
Editor
Komentar
Banner
Banner