Wahana Edutainment MMKSI

Mitsubishi Kembali Hadirkan Wahana Edutainment tentang Otomotif di Kidzania

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali membuka wahana atau establishment Mitsubishi Motors di KidZania, Jakarta.

Featured-Image
MMKSI kembali membuka wahana atau establishment Mitsubishi Motors di KidZania, Jakarta. Foto: dok. MMKSI

bakabar.com, JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali membuka wahana atau establishment Mitsubishi Motors di KidZania, Jakarta.

Wahana taman hiburan dibalutedutainment di Kidzania ini menawarkan pengalaman otomotif imersif penuh kesan menyenangkan bagi generasi muda Indonesia.

Presiden Direktur PT MMKSI, Atsushi Kurita mengatakan bahwa pihaknya bermaksud untuk membangkitkan rasa ingin tahu anak-anak mengenai industri otomotif dan menjadi inspirasi dalam menentukan cita- cita mereka dengan cara menyenangkan.

"Langkah ini menjadi salah satu jalan dalam merealisasikan komitmen kami untuk berkontribusi pada seluruh aspek life’s adventure masyarakat Indonesia, khususnya dalam bidang pendidikan," kata Kurita dalam siaran persnya, Selasa (27/6).

Baca Juga: Menanti Kehadiran SUV Baru Mitsubishi, Siap Ulangi Kesuksesan Xpander

Lebih jauh ia menjelaskan dengan inisiatif pendidikan tersebut, pihaknya pun berharap dapat menumbuhkan bakat-bakat muda dan pemimpin masa depan di bidang otomotif.

Selain itu, MMKSI akan terus memberikan kesempatan unik kepada pengunjung cilik untuk berkarya dan mengeksplorasi dunia otomotif khususnya kendaraan roda empat dari Mitsubishi Motors.

Adapun wahana Mitsubishi Motors di Kidzania menawarkan serangkaian aktivitas melalui simulasi-simulasi menarik serta interaktif bagi pengunjung.

Baca Juga: Mitsubishi Motors Buka 2 Diler Baru di Jabodetabek, Tawarkan The New SUV

Semua area wahana mengusung tema "Life’s Adventure" yang terbagi menjadi 3 zona yaitu Daily Life’s Adventure, Wonderful Life’s Adventure, dan Tomorrow Life’s Adventure.

Lewat ketiga zona tersebut, para pengunjung cilik dapat merasakan pengalaman dari menjadi seorang desainer kendaraan, hingga mengendarai miniatur dari produk-produk Mitsubishi yang dijual di Indonesia.

Editor
Komentar
Banner
Banner