Diler MMKSI Terbaru

Mitsubishi Motors Buka 2 Diler Baru di Jabodetabek, Tawarkan The New SUV

Dalam kurun waktu seminggu, MMKSI membuka dua diler terbaru yakni Prabu Pendawa Motor di Bogor, Jawa Barat dan Mitsubishi Motors Sun Mataraman di Jakarta Timur.

Featured-Image
Diler Mitsubishi Motors Sun Mataraman di Jakarta Timur. Foto: dok. MMKSI

bakabar.com, JAKARTA - Dalam kurun waktu seminggu, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) membuka dua diler terbaru yakni Prabu Pendawa Motor di Bogor, Jawa Barat dan Mitsubishi Motors Sun Mataraman di Jakarta Timur.

"Pada Juni ini, kami telah menambah dua diler resmi Mitsubishi Motors baru di wilayah Jabodetabek, yaitu Diler Mitsubishi Motors Prabu Pendawa Bogor dan Diler Mitsubishi Motors SUN Matraman yang menjadi diler resmi ke-168 dan ke-169 di Indonesia," kata Presiden Direktur PT MMKSI, Atsushi Kurita dalam siaran resminya, Senin (19/6).

"Bersamaan dengan itu, kami juga dengan antusias menyambut kehadiran The New SUV dari Mitsubishi Motors yang akan diluncurkan secara World Premiere di Indonesia pada GIIAS 2023 mendatang," sambungnya.

Diler Mitsubishi Motors Prabu Pendawa Bogor

Diler Mitsubishi Motors PPM di Bogor. Foto: dok. MMKSI
Diler Mitsubishi Motors PPM di Bogor. Foto: dok. MMKSI

Dibangun dengan desain yang menarik dan terletak strategis, diler Prabu Pendawa menyediakan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts) dan layanan resmi berstandar Mitsubishi Motors yang mudah diakses oleh konsumen.

Diler Prabu Pendawa Bogor memiliki area penjualan dan showroom, serta area workshop yang dilengkapi dengan fasilitas modern seperti 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), 10 stall umum, dan 1 stall inspeksi, yang mampu melayani hingga 40 kendaraan per hari.

Dengan fasilitas dan kapasitas servis yang lengkap, diler Prabu Pendawa Bogor memastikan semua kebutuhan penjualan, perawatan, dan suku cadang dapat dipenuhi dengan mudah di tempat ini, memastikan kepuasan dan kenyamanan konsumen.

Diler ini memiliki jam operasional Senin hingga Sabtu pukul 08.00 - 16.30 WIB. Konsumen dapat dengan mudah menghubungi diler melalui nomor telepon 0856-8489-555 untuk melakukan Service Booking.

Dalam rangka pembukaan, MMKSI menyiapkan serangkaian program penjualan dan purna jual yang menarik, termasuk ada diskon hingga 10 persen untuk pembelian suku cadang, oli serta jasa, serta berbagai program lainnya.

Diler Mitsubishi Motors SUN Matraman

Diler Mitsubishi Motors SUN Matraman hadir dengan fasilitas 3S. Foto: dok. MMKSI
Diler Mitsubishi Motors SUN Matraman hadir dengan fasilitas 3S. Foto: dok. MMKSI

Diler yang terletak di Jalan Matraman Raya, Jakarta Timur, hadir dengan fasilitas 3S (Sales, Service, dan Spare parts), memungkinkan pelanggan untuk memperoleh layanan lengkap dalam satu tempat.

Diler baru MMKSI ini dapat menangani hingga 27 kendaraan per hari, juga menyediakan berbagai fasilitas, termasuk ruang tunggu yang nyaman, area bermain anak, dan koneksi internet untuk mendukung kenyamanan pelanggan.

Sama seperti diler lainnya, di outlet ini juga menyediakan deretan model kendaraan Mitsubishi Motors seperti New Xpander, New Xpander Cross, Pajero Sport, Triton, dan L300 yang dapat langsung diuji coba oleh para konsumen.

Tak hanya itu, lokasi ini juga dilengkapi dengan area showroom dan area bengkel dengan 3 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), 4 stall umum, dan 1 stall untuk inspeksi yang dapat mendukung perawatan kendaraan Mitsubishi Motors.

Diler SUN Matraman buka pada jam operasional mulai Senin - Jumat pukul 08.00 - 16.30 WIB, dan Sabtu - Minggu pukul 08.30 - 14.30 WIB, atau konsumen dapat menghubungi nomor telepon (021) 8582 055 atau 0812 8069 7878.

Dalam rangka pembukaan Diler Mitsubishi Motors SUN Matraman, hadir serangkaian program penjualan dan purna jual yang menarik.

Selama periode Grand Opening, konsumen yang melakukan transaksi akan mendapatkan cashback serta penawaran paket leasing dan souvenir menarik.

Bagi konsumen yang melakukan servis rutin dapat menikmati tambahan layanan sebagai berikut:

- Cuci Gratis untuk semua kendaraan yang melakukan servis
- Pengecekan AC Gratis
- Diskon 25% Jasa perawatan AC (1 bulan)
- Free Fogging untuk semua jenis kendaraan Mitsubishi Motors
- Gratis Parfum mobil untuk setiap perawatan AC
- Free Filter AC untuk pekerjaan AC fresh ringan
- Free Balancing & isi angin hidrogen untuk setiap pekerjaan Spooring

Pre-Order Mitsubishi The New SUV

Pada kesempatan ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) juga mengumumkan peluncuran Pre-order untuk model The New SUV yang akan hadir di Indonesia pada Agustus 2023, dalam ajang GIIAS.

Editor
Komentar
Banner
Banner